Alexa Metrics

5 Tersangka Penganiayaan Terhadap Warga Tambelang Berhasil Diringkus Polisi

5 Tersangka Penganiayaan Terhadap Warga Tambelang Berhasil Diringkus Polisi

indopos.co.id — Lima orang tersangka penganiayaan yang terjadi di Kecamatan Touluaan Selatan, ditangkap aparat polres, Rabu (13/7). Kelimanya merupakan pelaku kekerasan yang mengakibatkan meninggalnya Reinaldo (17), warga Desa Tambelang Kecamatan Touluaan Selatan pada Jumat (8/7) lalu, sekira pukul 23.30 Wita.

Kepada petugas, para pelaku mengakui melakukan aksi kekerasan berujung pembunuhan tersebut. Dan mengatakan pada waktu itu sedang dipengaruhi minuman keras. Hanya saja, aparat sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui motif utama para tersangka.

Kapolsek Touluaan Ipda Alex Rompis membenarkan penangkapan tersebut. Dan saat ini para pelaku sudah diamankan di polres. Sementara itu, Kasat Reskrim Polres AKP Ali Taher mengungkapkan, pihaknya sedang mengembangkan kasus tersebut. “Karena ada kemungkinan terungkapnya tersangka lain yang bakal diamankan,” sebut Taher.

Lanjutnya, para tersangka akan dijerat dengan pasal 80 ayat 3 subsidair pasal 76c, Undang-Undang Nomor 35/2014 tentang Perlindungan Anak. Serta juncto pasal 55 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Diketahui, sebelum kejadian, korban melintasi perempatan Desa Bunag Kecamatan Touluaan Selatan dengan mengendarai kendaraan sepeda motor. Kemudian dihadang para tersangka dan menganiaya korban dengan cara memukuli dengan kayu dan kepalan tangan. Korban meninggal pada Selasa (12/7) setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof RD Kandou Manado.(***)



Apa Pendapatmu?