Sean Idol Duet dengan Syaharani Diajang Pencarian Bakat

indopos.co.id – Ditengah kesibukannya sebgai penyanyi jebolan sebuah ajang pencarian bakat. Kamasean Yoce Matthews atau akrab disaoa Sean Idol baru saja merilis sebuah single terbarunya. Single berjudul Dikejar Dosa tersebut dibawakan berkolaborasi dengan Syaharani.

”Terakhir baru ada projek kolaborasi, sama mba Syaharani dan kita digabungkan,”ujar Sean saat ditemui di Buperta, Kawasan Cibubur, Jawa Barat (14\7). Lagu ini bercerita tentang kesetiaan terhadap seorang kekasih. Karena belum perna merasakan kondisi tersebut. Sean mengaku binggung saat menghayati lagu tersebut.

Baca Juga :

”Di lagu ini sedikit meraba-raba, soalnya lagu ini ditinggal mati kekasih, aku belum pernah merasakan seperti itu, jadi very cool sih,” tambah Sean. Meski demikin proses pengerjaan singlenya tersebut berjalan dengan lancar. ”Karena aku baru beberapa hari sudah hapal bangat sama lagunya. Jadi ya proses y cukup cepat sih ya. Butuh waktu 3 mingguan sampai final mixingnya,”tegas Sean.

Meski pengerjaan single kolaborasinya dengan Syaharani tersebut tergolong singkat, namun bukan berarti tanpa kesulitan. Sean mengaku mendapat tantangan dalam proses pengerjaannya. ”Tantangan gimana kita mengeluarkan karakter kita masing-masing tanpa merusak lagunya,” katanya. Single kolaborasi Sean dengan Syaharani tersebut. Rencananya akan dimasukkan dalam album kolaborasi yang akan dirilis Agustus mendatang. (anh)


loading...

Komentar telah ditutup.