Alexa Metrics

Singo Edan Tanpa Esteban ke Surajaya

Singo Edan Tanpa Esteban ke Surajaya

indopos.co.id – Esteban Vizcarra tampaknya mesti meredam ambisinya meneruskan tren positif usai mencetak gol di pekan sembilan, melawan Semen Padang, 1 Juli lalu. Pasalnya, pemain asal Argentina ini hampir dipastikan tidak masuk dalam skuad Arema Cronus yang turut serta dalam lawatan ke Persela Lamongan, Senin (18/7) lusa.

Sang pelatih mulai menyerah berharap pada pulihnya pemain bernomor punggung 11 tersebut sebelum laga. “Esteban kondisinya belum membaik. Dia tetap cedera hingga hari ini (kemarin, Red), “ ujar Pelatih Arema Milomir Seslija.

Dengan demikian, pelatih asal Bosnia ini sudah mulai melupakan Vizcarra untuk memperkuat Arema dalam lawatan pekan ke sepuluh di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Pemain ini menambah panjang daftar cedera dan mesti absen melawan Persela. “Bustomi belum bisa bermain, Hendro juga absen, mungkin Esteban juga,” beber Milo.

Dia menyampaikan, dengan waktu yang tersisa dua hari saja, kecil untuk berharap pada ayah dari Alex Roman Vizcarra tersebut. Sehingga, timnya lebih baik disiapkan dengan skuat dan strategi tanpa mantan pemain Semen Padang.

“Tentu ini kehilangan bagi Arema. Apalagi, dia juga termotivasi untuk bermain lebih baik lagi,” tambah dia.

Sementara itu, Esteban yang akrab disapa Este merasa kecewa jika tidak bisa melanjutkan kiprah gemilangnya di pekan sembilan lalu. Padahal, dia berharap bisa bermain untuk terus menjaga peak performanya. “Iya masih cedera, saya pusing pengin bermain. Tetapi masih sakit rasanya,”ujarnya

Dia masih merasakan kesakitan di pangkal pahanya yang cedera dan akan menunggu hingga hari ini. Walaupun tipis, Este masih berharap pada keajaiban pemulihan cederanya sehingga menjadi bagian tim yang dibawa ke Persela Lamongan.

Namun, dia juga siap menuruti saran dari tim medis yang memeriksa perkembangan cederanya. Pemain berusia 30 tahun ini sangat berhati-hati, karena tidak ingin mengalami cedera yang lebih parah.

“Saya masih menunggu. Kalau sudah siap kembali lagi bersama tim, pasti bagus” beber dia kepada Malang Post. Saat ini, pemain tersebut intensif menjalani terapi dengan sport therapist Arema, David Setiawan. (ley/jon/jpg)



Apa Pendapatmu?