Gelorakan Hidup Sehat,  KNPI DKI Gelar Seleksi Futsal

indopos.co.id –  Dalam rangka menggelorakan hidup sehat antara pemuda,  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DKI menggelar seleksi untuk tim futsal di Lapangan Vidi Arena Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (17/7).

Ketua bidang olahraga KNPI DKI Jakarta Prihady Utomo mengatakan, selain menggelorakan hidup sehat, seleksi yang digelar selama tiga hari itu diikuti pemain dari wilayah Jabodetabek. Jumalahnya sekitar 50. Tujuannya, untuk membentuk tim futsal DKI dalam mengikuti even yang ada di DKI dan Nasional.

Baca Juga :

“Dalam waktu dekat bakal mengikuti turnamen Gubernur DKI,” ucapnya ketika diwawancara semalam.

Sementara, terkait olahraga futsal yang dipilih,  Prihady menerangkan, karena olahraga tersebut saat ini sedang populer di kalangan masyarakat. “Turnamennya dan penggemarnya  pun cukup banyak,” ungkapnya.

kedepannya, pihaknya juga akan mengembangkan cabang olahraga lain seperti pencak silat dan  sepak bola “Kami ingin memberi ruang yang positif bagi pemuda. Dan berharap hal negatif seperti konsumsi narkoba bisa dihilangkan,” ucapnya.

Ditambahkannya KNPI DKI Jakarta akan serius untuk mendapat pemain bagus sehigga  dalam melakukan

Baca Juga :

seleksi, pelatih yang dipilih memiliki nama di persepakbolaan Indonesia yang juga jebolan Persija seperti Rochy Putiray, Aris Indarto, dan Mulky Alifa Hakim. “Kami percayakan semua pemain dengan pelatih tersebut,” ucapnya.

Sementara itu pelatih  Rochie Putiray mengakui, dirinya memang tidak terlalu lancar untuk bermain futsal, tapi akan berusaha untuk mendapatkan pemain yang bukan hanya bagus dan berlabel pemain nasional. Namun, pemain yang dipilih nantinya yang memiliki komitmen dan spirit tinggi. “Karena saya juga dulu bukan pemain yang bagus. Tapi yang berjuang,” ungkapnya. (*)

Komentar telah ditutup.