Alexa Metrics

Sophia Latjuba dengan Ariel NOAH Seriuskan Kejenjang Pernikahan

Sophia Latjuba dengan Ariel NOAH Seriuskan Kejenjang Pernikahan

indopos.co.id – Sepertinya kisah cinta Sophia Latjuba dengan Ariel NOAH akan berlanjut pada jenjang pernikahan, Kabarnya, bintang sitkom “Tetangga Masa Gitu” telah mejadi mualaf memeluk agama Islam.

Menjadi berbeda dengan pasangan selebritis lainnya, keduanya jarang mengumbar kemesraan di media sosial masing-masing. Hal ini membuat banyak orang penasaran dengan hubungan keduanya.

Belum lama ini, Sophia mengunggah foto yang lumayan membuat banyak orang penasaran. Sophia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan cincin emas melingkar di jari manisnya. Namun, lagi-lagi Sophia tidak memberi tahu siapa yang sudah memberikan cincin tersebut.

Instagram @sophia_latjuba88

“Beauty comes in small packages,” tulis wanita kelahiran 8 Agustus 1970 ini dalam keterangan fotonya.

Lantaran postingan foto tersebut, berbagai tanggapan dari para netizen bermunculan. Sebagian besar netizen menduga jika cincin tersebut merupakan pemberian Ariel NOAH.

“Semoga ini cincin dari Ariel… Semoga kalian berjodoh Aamin,” tulis akun mcrodsgirlfriend. “Dari Ariel NOAH kan ????” tanya bilal_inst. “Semoga jadi awal yang baik,” ujar akun mithacheryl. “Engagement ring? Congrats Sophia Latjuba,” kata akun rosma_lin.

Pada sebelumnya, berembus kabar jika Ariel dan Sophia bakal melangsungkan pernikahannya di tahun 2016. Namun ketika dikonfirmasi salah satu sumber, Ariel langsung membantah kabar tersebut. “Kata siapa?,” ucapnya.

Ariel sepertinya tidak ingin membahas mengenai kisah cintanya. Sophia Latjuba sendiri sudah begitu akrab dengan putri Ariel, Alleia Anata Irham. Hal ini terlihat di beberapa kesempatan, Sophia menemani Alleia saat pemakaman ayah Ariel.

Keseriusan hubungan keduanya memunculkan rumors, Sophia telah menjadi mualaf. Namun, Sophia merupakan artis yang enggan membagi kehidupan privasinya untuk publik. Baik perihal hubungannya dengan sang kekasih, Ariel NOAH, maupun tentang kehidupan beragamanya.

“Sama seperti orang lain juga, saya orangnya enggak begitu senang ngomongin agama, karena itu urusan saya dan di Atas (Tuhan). Saya melaksanakannya sendiri. Puasa antara kita dan Tuhan, enggak penting disebarluaskan. Saya kan juga masih belajar ya,” jelas Sophia saat menghadiri acara di salah satu stasiun TV swasta. (amd)



Apa Pendapatmu?