Mandul, Djanur Evaluasi Lini Depan Persib

Indopos.co.id– Pasca ditahan imbang Persija Jakarta, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman akan mengoreksi dan membenahi kembali penyelesaian akhir, khususnya lini depan yang dinilainya masih tumpul.

“Kita menyerang hampir dua babak, namun tidak satu pun dari peluang yang didapat jadi gol. Barangkali ini akan menjadi PR saya untuk pertandingan berikutnya, ternyata lini depan PERSIB masih tumpul,” ujar Djanur saat konferensi pers seusai pertandingan yang berakhir dengan tanpa gol di Stadion GBLA, Sabtu (17/7) malam.

Baca Juga :

Djanur pun mengakui taktik permainan yang diterapkannya saat latihan berjalan sesuai rencana, baik dari lini belakang maupun lini tengah PERSIB. Namun, lagi-lagi buntu di penyelesaian akhir.

Pelatih asal Majalengka ini menyebutkan, kalau saja peluang yang didapat Zulham pada menit-menit awal bisa dimaksimalkan menjadi gol, mungkin saja alur pertandingan akan berbeda. Namun, Djanur mengaku Persib kurang beruntung karena hanya bisa memetik satu poin ketika bermain di kandang.

“Jujur pertandingan hari ini cukup mengecewakan. Walaupun kita mendapat satu poin, tapi kita main di kandang, itu suatu kerugian,” tambah Djanur.

Pemain Persib Dias Angga juga mengakui Maung Bandung hanya kurang beruntung saja. Bek kanan ini menilai, meski mengecewakan, hasil 0-0 merupakan hasil kerja keras bersama. Sebab, jika melihat usaha dan permainan, Maung Bandung lebih menguasai dibandingkan Persija.

Baca Juga :

“Untuk pertandingan malam ini pemain berjuang maksimal. Apa yang diinstruksikan pelatih sudah kita jalankan, namun mungkin belum beruntung kita,” kata Dias.

Dia pun berharap kedepan timnya dapat lebih baik dan meraih hasil maksimal. Doa dan dukungan diminta Dias agar timnya bisa terus mendulang poin sehingga bisa mendongrak posisi klasemen.

“Semoga ke depan lebih baik dan kami harus bekerja lebih keras lagi,” ungkapnya. (*/jpg)

Komentar telah ditutup.