Leroy Sane Merapat ke Manchester City

Indopos.co.id– Ilkay Guendogan dan Nolito sudah didatangkan Manchester City. Jika Guendogan digaet dari Borussia Dortmund, Nolito ditebus dari Celta Vigo. Nah, siapa rekrutan mayor ketiga City kini mulai menemui titik terang. Dia adalah Leroy Sane, pemain bertalenta milik Schalke 04.

Sane, 20, memang sudah sepekan terakhir disebut masuk radar pelatih City Pep Guardiola. Pemain yang bisa bermain sebagai winger dan gelandang serang tersebut mencuri perhatian musim lalu setelah mencetak gol saat membantu Schalke menang 4-3 atas Real Madrid di ajang Liga Champions. Dia juga turut menjadi bagian skuad Jerman di Euro 2016.

Baca Juga :

Banderol yang kelewat mahal untuk pemain seusianya, GBP 40 juta atau Rp 691,4 miliar, disebut bukan masalah bagi City. Media-media Inggris dan Jerman pun menulis kesepakatan personal telah disepakati. ’’Leroy sudah setuju membela Manchester City dengan kontrak berdurasi empat tahun,’’ tulis Bild kemarin.

Sinyal Schalke siap melepas Sane adalah mulai dikaitkannya gelandang serang Southampton Dusan Tadic dengan klub yang bermarkas di Veltins Arena tersebut. Sebagaimana dilansir Daily Mail kemarin, Tadic yang membela Saints –julukan Southampton– sejak 2014 dan mencetak 11 gol dalam 65 laga Premier League itu menolak tawaran perpanjangan kontrak baru.

Baca Juga :

Tadic pun berpeluang menyusul Victor Wanyama dan Sadio Mane yang lebih dulu meninggalkan St Mary’s. Wanyama berlabuh ke Tottenham Hotspur, sedangkan Mane telah berseragam Liverpool. (apu/c17/dns)


loading...

Komentar telah ditutup.