Alexa Metrics

Kemenpora Apresiasi Pencapaian Tim Futsal Jaya Kencana Angels

Kemenpora Apresiasi Pencapaian Tim Futsal Jaya Kencana Angels

indopos.co.id – Jaya Kencana (JK) Angels menorehkan catatan baru dalam kejuaraan AFF Futsal Club Championship yang berlangsung di Myanmar, tepatnya di Sport Complex Indoor Stadium, Naypyidaw akhir pekan kemarin.

Tim futsal asal Tangerang Selatan itu menang atas Khon Kaen wakil Thailand pada partai puncak turnamen antar klub se-Asia Tenggara tersebut dengan kemenangan 5-4 melalui adu penalti.

Babak penentu tendangan dari titik putih terpaksa dilaksanakan karena kedua tim bermain imbang 2-2 hingga extra time.

Saat kembali ke tanah air, tim JK Angels mendapat sambutan hangat dari para pendukungnya, perwakilan Kemenpora, serta para pewarta.

Deputi III Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora, Raden Isnanta yang hadir pada kesempatan tersebut memberikan apresiasi atas pencapaian tim JK Angels.
Diharapkan dia prestasi skuat asuhan Andre Picessa ini tidak hanya berhenti di sini.

“Tentu ini merupakan sebuah pencapaian yang patut di apresiasi. Selanjutnya kami berharap akan terus lebih baik dalam hal prestasi apalagi mengharumkan nama bangsa,” tutur Isnanta yang menjemput langsung kedatangan Tim Futsal JK Angels di Bandara Soekarno Hatta, Senin (18/7) sore.

Seperti diketahui, Tim futsal putri asal Indonesia Jaya Kencana (JK) Angels berhasil menjadi juara Piala Antarklub Futsal AFF 2016 kategori klub futsal wanita. Itu setelah, pada partai final mereka menang secara dramatis lewat adu penalti atas wakil Thailand Khon Kaen FC, skor akhir 7-6, di Wunna Theikdi, Nay Pyi Taw, Myanmar, Sabtu (16/7) lalu. (rmn)



Apa Pendapatmu?