Alex Noerdin: Kami Bangga Jadi Kader Golkar

Setelah dilantik oleh Ketua Umum DPD Partai Golkar, Setya Novanto di Hotel Aryaduta Palembang. Senin (18/7), Gubernur Sumater Selatan (Sumsel), H Alex Noerdin resmi menjadi Ketua DPD Gartai Golkar Provinsi Sumsel.

Dalam sambutannya Gubernur Sumsel, Alex Noerdin mengatakan, dia bangga bahwa DPD Partai Golkar ini merupakan salah satu yang tetap solid walaupun dalam suasana yang membingungkan bagi daerah, akan tetapi dengan satu komando di 17 Kabupaten/Kota semuanya tetap bersatu.

Baca Juga :

“Untuk itu saya ucapkan terimah kasih kepada kader-kader Partai Golkar,” ucapnya.

Provinsi Sumsel dari 34 Provinsi yang termaju dan ini bukti nyata.

“Kami bangga menjadi kader Golkar, banyak sekali cita-cita itu tercapai atas dukungan pihak Partai Golkar, pada kesempatan ini saya mengajak Partai Golkar untuk melupakan perselihan dan mari bersatu kita bangun daerah ini dengan bekerja dan berkarya disini (Sumsel), mari kita bersama membangun daerah ini,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPD Partai Golkar, Setya Novanto meyampaikan, meminta kader Partai Golkar menunjukan pada publik, Partai Golkar adalah partai yang solid, yang demokratis untuk menuju kejayaan partai.

Baca Juga :

“Untuk menggapai pilkada 2017, saya yakin akan sukses penyaringan, sukses pencalonan dan sukses kepala daerah,” ujarnya.

Sambung dia, bagi pengurus DPD Partai Golkar kabupten/kota untuk segara melaksanakan persiapan mulai dari pencarian calon dan lainnya.

“Saya mentargetkan untuk suara golkar di Indonesia mencapai 50 persen dan saya yakin di Sumsel pasti bisa 70 persen,” beber dia.

Ditambahkan, Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG), Deisti Setya Novanto mengatakan, kehadiran IIPG sangatlah penting dan strategis ditengah partai golkar dan masyarakat.

“IIPG sebagai istri yang mendampingi serta membangkitkan Partai Golkar,” lanjutnya

Sampai saat ini IIPG telah dikukuhkan di Daerah Istimewa Aceh dan Jawa Timur dan juga di Provinsi Sumsel yang sudah dikukuhkan kepengurusannya.

“Kami ibu-ibu di ikatan IIPG mempunyai komitmen besar bagi negeri ini, visi dan misi pun sudah seharusnya berjalan dan seiring Partai Golkar itu sendiri,” pungkasnya. (hms)

Komentar telah ditutup.