Alexa Metrics

Ramdani Bakal Hengkang dari Persija?

Ramdani Bakal Hengkang dari Persija?

Indopos.co.id-Rumor hengkangnya Ramdani Lestaluhu dari Persija Jakarta semakin santer usai pertandingan Persija kontra Persib Bandung, Sabtu (16/7) lalu. Itu menyusul tulisan salam perpisahannya di akun Instagram miliknya. Namun, manajemen Macan Kemayoran masih belum mau berkomentar terkait hal tersebut.

“Kami dari Persija belum bisa komentar. Nanti kalau sudah ada apa-apa pasti juga akan dikabarkan,” ucap Sekretaris Persija Budiman Dalimunthe, Senin (18/7).

Berhembus kabar bahwa Ramdani ingin meninggalkan Persija karena jarang mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan Paulo Camargo.

“Senang dapat terlibat bersama kalian di pertandingan semalam, kalian luar biasa. Sukses terus buat kalian untuk kedepannya. Akan menjadi kenangan indah buat saya, semoga kita bisa bersama-sama lagi,” tulis Ramdani.

Apalagi, Ramdani tidak masuk dalam daftar pemain Persija yang akan diboyong ke Balikpapan oleh Pelatih Persija Paulo Camargo. Selain Ramdani, legiun asing Persija, Jose Adolfo Guerra juga belum bisa dibawa karena cedera. Sang kapten pun Ismed Sofyan juga tidak ada dalam daftar karena masih dalam tahap pemulihan cedera yang didapatnya saat berhadapan dengan Pusamania Borneo FC (PBFC).

Kabarnya Ramdani akan melabuhkan pilihannya ke PSM Makassar. Karena ia pernah menyampaikan hal tersebut di laman pribadinya dalam tulisan berjudul ‘Kok Malah Persija?. Dalam tulisannya Ramdani menceritakan perjalanan akhirnya membela Persija meski di bangku sekolah ingin berseragam PSM Makassar.

“Kita tak pernah tahu berapa lama bisa bersama-sama dengan sesuatu yang disayangi. Akan tetapi apabila sesuatu yang kita sayangi itu telah menempel di hati, akan lebih susah untuk dilepas karena akan terus bersama-sama selamanya tanpa mengenal waktu dan jarak,” tulis Ramdani.

“Apapun klub nanti yang saya bela di kemudian hari, Persija akan selalu ada di hati saya selamanya,” lanjut Ramdani.

Ramdani dalam tulisan bercerita bahwa dirinya masuk ke Persija tak lepas dari keputusannya merantau dan masuk ke Diklat Ragunan. Persija awalnya tak ada di mimpinya sebelum akhirnya melekat di pikiran usai Diklat Ragunan dijadikan lawan tanding. Ramdani akhirnya masuk Persija setelah lolos seleksi. (fdi)

 



Apa Pendapatmu?