Jika Menang di Laga Berikutnya, Para Pemain MU Bakal Dapat Bonus

indopos.co.id – Madura United mendapat tambahan motivasi untuk mempertahankan permainan terbaik mereka. Laskar Sape Kerap mendapat tantangan untuk menyapu bersih poin selama laga bulan Juli ini. Jika mampu, Fabiano Beltrame bakal mendapat tambahan bonus.

“Jika Ramadan kemarin sponsor memberikan tantangan dengan THR jika mampu meraih 10 poin. Maka di Juli ini, jika mampu meraup bersih poin, sponsor kembali memberikan tantangan akan memberikan bonus tambahan,Dengan kemenangan kala menghadapi Gresik United, Sabtu (16/07) malam, mereka sudah berhasil jejakkan satu kaki kesuksesan,” ujar Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi.

Baca Juga :

Nantinya, Achsanul berharap para pemainnya sanggup menerima tantangan ini. Ia juga berharap timnya bakal termotivasi dengan adanya tantangan dari sponsor tersebut. “Semoga mereka bisa memberikan yang terbaik bagi Madura,” tuturnya.

Juli 2016, Madura United harus melakoni lima laga. Dalam dua laga pertama, kontra Mitra Kukar dan Gresik United, mereka telah meraih kemenangan. Mereka akan melanjutkan perjalanan di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 kontra PSM Makassar pada 20 Juli, Persija Jakarta pada 23 Juli dan Persipura Jayapura pada 30 Juli.

Baca Juga :

Sedangkan, AQ -sapaan karib Achsanul Qosasi menilai anak asuhnya memiliki modal apik untuk bisa memenangi tantangan tersebut. Menurutnya, anak asuhnya memiliki mental juara.

“Buktinya, pada laga kontra Gresik, para pemain mampu menunjukkan semangat pantang menyerah. Mereka juga tak melakukan banyak protes ke wasit meski ofisial di pinggir lapangan menilai wasit kurang cermat,” tandasnya. (amd)


loading...

Komentar telah ditutup.