Penampilan Hyuna Getarkan Panggung Viral Fest Asia 2016

indopos.co.id – Penyanyi asal Korea Selatan, Kim Hyuna atau lebih dikenal Hyuna tampil dalam Panggung Viral Fest Asia 2016 yang menempati Lotus Pond Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park member of Alam Sutera, Sabtu (16/7).

Padatnya penggunjung yang ingin menyaksikan artis cantik asal korea tersebut, Pengunjung yang sebelumnya berada di barisan belakang pun langsung merangsek ke depan ingin menyaksikan Hyuna.

Baca Juga :

Awali Tahun, Ini Program Seru ANTV

Mantan personel girlband 4Minute ini langsung memulai penampilannya lewat lagu “Because I’m the Best”. Semua mata dan kamera ponsel tertuju Hyuna yang mengenakan kaus putih dengan celana jeans mininya.

Hyuna tampak sangat enerjik saat bernyanyi dan bergoyang ditemani empat dancer nya. “Terima kasih. Next song is ‘Change’,” ucap Hyuna yang berdiri di pinggir panggung sambil menyapa penggemarnya menggunakan bahasa Korea.

Baca Juga :

Hyuna terus menghentak panggung Viral Fest Asia 2016 dengan lagu-lagu K-POP nya. “Terima kasih. Terima kasih,” kata Hyuna dalam bahasa Indonesia dan dilanjutkan dengan sedikit bahasa Korea sambil tersenyum dan mengatupkan kedua tangan di dada.

Berikutnya, Hyuna kembali memuaskan penonton lewat lagu “Ice Cream” dari album keduanya yang berjudul “Melting”. Ia menutup penampilannya dengan lagu “Red”. Usai penampilan Hyuna, pengunjung pun sedikit berhamburan menuju pintu keluar.(amd)


loading...

Komentar telah ditutup.