Keperawanan Gadis Cantik “Dibobol” Sampai Celdam Penuh Darah

indopos.co.id – Miris, pelecehan seksual terhadap perempuan kembali terjadi. Korban sebut saja Luna warga Kecamatan Bunaken. Pasalnya ia diperkosa JAD alias Audi (18) warga yang sama, ketika berada di pekuburan belakang rumah korban. Peristiwa ini terjadi Minggu (17/7) sekitar 23.30 Wita, namun baru dilaporkan Selasa (19/7), kemarin.

Informasi yang dihimpun, menurut penuturan korban, awalnya ia terbangun untuk buang air kecil. Pelaku muncul secara tiba-tiba dan segera membekap mulut korban. Karena kehabisan nafas, korban pun pingsan. Entah apa yang terjadi, saat sadar sudah berada di kubur belakang rumah korban. Disitu korban tak hanya sendirian. Dia bersama pelaku yang sedang berada di atas tubuh korban.

Korban sempat berontak setelah pelaku mencoba memeluk tubuhnya dan menendang pelaku hingga akhirnya dapat meloloskan diri. Meski masih dalam keadaan syok, Luna merasa ada yang aneh ditubuhnya. Pakaian dalam bagian atas korban sudah tidak ada, Sementara di bagian celana dalamnya terdapat bercak darah. Diduga korban mengalami pelecehan seksual yang dilakukan temannya. “Entah apa yang dilakukannya (pelaku) saat saya sedang dalam keadaan tidak sadar,” ungkap korban saat berada di SPKT.

Kapolresta Manado Kombes Pol Hisar Siallagan melalui Kasubag Humas AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut.”Kasus ini sedang didalami penyidik, dan pelaku masih dikejar,” terangnya. (ctr-07)

Baca Juga :

Crane Proyek Tol BORR Seksi IIIA Patah

Komentar telah ditutup.