Angel Pieters Dibuat Galau Pekerjaan

indopos.co.id – Penyanyi dan artis Angel Pieters tak bisa melepaskan karirnya di dunia hiburan. Meski telah melanjutkan pendidikannya di Berklee College of Music, Boston, Amerika Serikat. Wajah pelantun tembang Gapai Bintangmu itu masih terlihat di Jakarta. Senin malam (18/7), Angel muncul di XXI Epicentrim, Jakarta Selatan. Ia menyaksikan pemutaran perdana film Star Trek Beyond.

”Ini aku mau balik lagi ke Boston kok. Kemarin dua hari nyanyi, terus hari ini ada Foto shoot. Karena pekerjaannya nggak bisa ditinggalkan, jadi aku pulang, ” katanya. Tak hanya itu, kecintaan akan karirnya didunia hiburan membuat artis yang memiliki nama lengkap Angelica Martha Pieters memutuskan hanya mengambil satu semester. Selanjutnya, wajah penyanyi yang sempat menghiasai layar kaca lewat film cerita cinta tersebut kembali meninggalkan kampusnya.

Baca Juga :

”Karena masih banyak yang perlu diselesaikan di Jakarta. Aku ambil satu semester dulu,” katanya. Berapa lama tinggal di Jakarta? ”Ya sekitar 3 bulan. Selesain banyak kerjaan dulu di sini, lalu lanjutin kuliah lagi,” katanya. Meski menyanyangkan karirnya di Jakarta. Namunm Angel mengaku tetap menjadikan pendidikan menjadi prioritas utama.

”Sayang sih sama karier aku. Cuman, ya pendidikan juga penting, I need to take a break. Karena aku masih kecil bangat kan dan kaya ngrasa dari kemarin aku nyanyi, nyanyi dan nyanyi. Aku Perlu belajar lagi. Aku rasa ini nggak lama 3 tahunan,” terangnya. Sebab, selain menyelesaikan kontrak yang masih ada. Keputusan memilih Boston, Amerika Serikat sebagai negara untuk memperdalam ilmu musik menjadi salah satu peluang Angel untuk go internasional. ”Pinginnya gitu, di do’ain aja” sambung pelantun lagu Misteri Cinta itu.

Hanya saja, Angel mengaku memang tidak mudah, namun dirinya berusaha untuk terus belajar untuk mewujudkan mimpinya itu. ”Disitu banyak orang keren dan hebathebat di musik. Jadi seperti I can learn a lot from them. Disana linknya lebih banyak juga sih. Kalau memang tuhan make it there. Cuman aku goalnya lebih ke aku pengen belajar lagi ,” paparnya. Selama tinggal dan melanjutkan sekolahnya di Boston, Angel mengaku dituntut untuk mandiri. ”ya, nggak ada pembantu, nyuci sendiri, ngepel sendiri, masak sendiri, nyuci piring sendiri. Tapi ya so far so good lah,” pungkasnya. (anh)


loading...

Komentar telah ditutup.