Istri Hamil, Aming Minta Doa

indopos.co.id – CERITA bahagia datang dari aktor Aming Sugandhi dan istrinya, Evelyn Nada Anjani. Setelah menikah di Bandung pada 4 Juni, Evelyn dikabarkan hamil. Hal tersebut kali pertama diberitahukan Iyus, manajer sekaligus kakak kandung Aming. ”Iya, terakhir denger sih Aming bilang iya,” kata Iyus via telepon.

Sayang, Iyus tidak bisa memberikan keterangan lebih banyak karena belum bertemu langsung dengan bintang film Get Married tersebut. Sementara itu, saat dijumpai kemarin (20/7) di Studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Aming tidak mau banyak bicara. ”Saya nggak mau sesumbar dulu ah. Nggak mau melangkahi Yang di Atas,” ujarnya.

Baca Juga :

Aming meminta didoakan bila ada kabar bahagia agar kabar tersebut sesuai dengan yang diharapkan. Dia juga berharap yang dipercayakan kepada keluarganya sekarang atau nanti menjadi amanah yang bisa dijalankan. Aming mempunyai alasan tidak ingin mengiyakan atau menampik kabar tersebut. Dia takut hal tersebut nanti malah jadi bumerang untuk diri maupun keluarga yang sedang dibinanya. ”Takut pamali, tapi kita butuh dukungan dan doa semoga baik-baik saja,” tambahnya.

Dalam blog yang diunggahnya belum lama ini, ada sebuah boks bayi berwarna putih yang diletakkan di kamar Aming dan Evelyn. Ditanya soal boks itu, Aming hanya tertawa. ”Ya, biar seru saja, biar usaha kita makin kuat,” ucapnya.

Hingga kini, Aming memang belum menggandeng Evelyn ketika muncul di acara publik. Aming memang memberikan waktu untuk istrinya. ”Jika dia benar-benar siap dan nyaman keluar, ya sok atuh keluar, tapi kalau belum, saya juga nggak mau paksa dia,” kata Aming. (glo/c10/ayi)


loading...

Komentar telah ditutup.