Miranda Kerr Akhirnya Dilamar Bos Snapchat

indopos.co.id – Cukup lama menjanda sejak bercerai dari aktor Orlando Bloom, model cantik Miranda Kerr akhirnya berencana melepas masa jandanya. Pasalnya, dia sudah resmi dilamar oleh bos aplikasi Snapchat, Evan Spiegel. Sebelumnya, mereka berdua telah berpacaran selama setahun.

“Mereka benar-benar bahagia,” ungkap juru bicara Spiegel seperti dilansir Daily Mail. Hubungan keduanya relatif adem ayem dan tak terdengar ada masalah sebelumnya. Miranda mulai berpacaran dengan Spiegel yang merupakan lulusan universitas Stanford pada bulan Juni 2015 lalu.

Baca Juga :

Mereka bertemu dalam sebuah acara makan malam. Miranda sendiri juga mengaku bahwa dirinya harus menunggu hingga enam bulan sebelum dapat memperkenalkan Spiegel kepada anak semata wayangnya, Flynn. Model berusia 33 tahun ini ingin agar nantinya Flynn bisa menerima Spiegel sebagai sosok ayah.

Acara perkenalan tersebut berlangsung hangat dan ceria. Miranda mengatakan apa yang membuat dirinya mencintai Spiegel dan mau menerima pinangannya. Salah satunya adalah kebiasaan Spiegel yang tak berpesta dan selalu pulang ke rumah tepat waktu. So sweet. (ash)


loading...

Komentar telah ditutup.