Alexa Metrics

Laga Kedua Persija versus Arema Dimajukan

Laga Kedua Persija versus Arema Dimajukan

Indopos.co.id- Pertandingan kandang Persija Jakarta dan Arema Cronus pada pertemuan kedua ISC A mengalami perubahan. Laga yang tadinya dijadwalkan pada 19 Oktober 2016 dimajukan menjadi 18 Oktober.

“Persija juga masih mencari venue,” ucap General Manager Arema Ruddy Widodo pada laman resmi Arema, Jumat (22/7).

Sebelumnya, Arema hanya menang tipis melawan Persija pada pekan ketujuh ISC pada Minggu (19/6). Laga berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang dengan skor akhir 1-0 untuk kemenangan Arema.

Pada laga tersebut, wasit Dodi Setia mengeluarkan dua kartu merah yang menghiasi jalannya pertandingan. Masing-masing kartu merah diberikan kepada pemain Arema Ahmad Alfarizi dan pemain Persija William Pacheco.

Saat ini, pada klasemen ISC A posisi Persija turun ke ranking 13 dengan raihan 12 poin setelah kalah dari Persiba Balikpapan. Sementara Arema berada di urutan kedua dengan perolehan 23 poin.

Saat ini, penggawa Macan Kemayoran sedang berada di Surabaya untuk melakukan persiapan melawan Madura United. Bambang Pamungkas dkk akan kembali ke Jakarta usai melawan Madura United pada Minggu (24/7) di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Selepas itu, Macan Kemayoran akan mempersiapkan pertandingan melawan Bhayangkara Surabaya United. Pertandingan pekan ke-13 ISC A 2016 itu rencananya akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Sabtu (30/7). Kemungkinan besar Persija akan tetap memakai Lapangan Yon Zikon 14, Srengseng Sawah, Jakarta, untuk latihan. (fdi)



Apa Pendapatmu?