Pererat Jaringan UMKM, Bukalapak Gelar Halal Bihalal Akbar

indopos.co.id – Bukalapak mengadakan halal bihalal akbar yang dihadiri oleh 250 UKM dari Jabodetabek, Bandung, Cilegon, dan Pantura di kantor Bukalapak, Kemang, Sabtu (23/7). Acara ini diadakan dalam rangka mempererat jaringan dan silaturahmi UKM serta komunitas Bukalapak.

Acara ini juga menghadirkan sesi Obrolan Pelapak, di mana para top seller Bukalapak saling berbagi inspirasi mengenai pengalaman berjualan online serta edukasi pemasaran.

Baca Juga :

“Momen pasca lebaran biasanya bisnis online menurun, karena rata-rata masyarakat banyak yang telah menghabiskan banyak biaya untuk kebutuhan keluarga pasca Idul Fitri. sehingga acara ini diharapkan dapat menjadi agenda konsolidasi bagaimana caranya agar bisnis dapat tetap meningkat,” kata Muhammad Fikri, Head of Community Management Bukalapak, Sabtu (23/7).

Muhammad Fikri menambahkan bahwa dengan adanya sharing pengalaman dari paratop seller, maka diharapkan para UKM yang baru bergabung dengan bisnis onlineakan mendapatkan informasi untuk menghadapi tantangan bisnis serta mempertahankan stabilitas bisnis mereka.

Baca Juga :

Perempuan Jago Bisnis Bisa Tetap Cantik

Acara ini dikemas dengan sederhana dan menyenangkan namun tidak kalah meriah, karena dalam halal bihalal terdapat beberapa games dan kuis, penampilan dari tim komunitas, dan saling tukar menukar kado.

Bukalapak percaya bahwa komunitas adalah pemersatu para pelapak. Saat ini Bukalapak telah memiliki komunitas yang tersebar di 40 daerah di Indonesia. Program komunitas secara rutin mengadakan kopi darat di berbagai daerah di Indonesia untuk berbagi pengalaman dan wawasan dalam meningkatkan penjualan para pelapak. Komunitas Bukalapak memiliki prinsip “Nambah Ilmunya, Laris Jualannya.” (rmn)

Baca Juga :

Komentar telah ditutup.