Alexa Metrics

Juru Parkir Roxy Ditemukan Tewas Kali Cilemah

Juru Parkir Roxy Ditemukan Tewas Kali Cilemah

indopos.co.id – Seorang juru parkir Roxy Cikarang, ditemukan tewas penuh dengan luka lebam di Kali Cilemah Abang RT 01/11, Cikarang Baru, Desa Mekarmukti, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Korban bernama Wawan Kurni awan, 19, ditemukan sudah tak bernyawa dalam kondisi terikat.

Kasi Humas Polsek Cikarang Utara, Aiptu Sutiman mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan apakah Wawan korban pembunuhan. Sebab pihaknya masih menyelidiki kasus temuan tersebut. Dalam jasad korban juga ditemukan luka lebam dan diperkirakan telah meninggal dunia 1 sampai 2 hari yang lalu.

Bahkan saat ditemukan kondisi tangan, kaki dan leher korban terikat seutas tali sepatu. “Kami harus melakukan visum dan otopsi terlebih dahulu guna mengetahui penyebab kematian korban di lokasi,” kata Sutiman, Jumat (22/7). Sutiman mengatakan, pihaknya akan menggali keterangan dari keluarga korban dan dua orang saksi yang menemukan jenazahnya.

Penyelidikan seperti ini perlu dilakukan, guna mengungkap rekam jejak korban selama hidup higga akhirnya meninggal dunia. Namun dari keterangan keluarga korban, kata dia, korban Wawan merupakan seorang juru parkir di Ruko Roxy, Cikarang Baru, Kabupaten Bekasi. Sudah dua hari ini, Wawan tidak kunjung pulang tanpa memberi kabar ke pihak keluarga. “Pihak keluarga sempat mencarinya, namun tahu-tahu dapat kabar dia telah meninggal dunia,” jelasnya. Saat ditemukan korban masih memakai baju warna putih dan celana panjang warna krem. (dny)



Apa Pendapatmu?