Tara Basro Tantangan Berat di Tiga Dara

indopos.co.id – Aktris cantik Tara Basro kembali terlibat dalam film layar lebar. Kali ini, dia terlibat dalam film bergenre musikal berjudul Tiga Dara. Sebuah film drama musikal besutan sutradara perempuan Nia Dinata. Film tersebut dibintangi tiga aktris cantik, Shanty Paredes, Tara Basro, dan Tatyana Akman.

“Jadi bagian dari Tiga Dara memang PR banget. Karena dituntut bisa nyanyi dan nari,” ujar Tara saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (20/7). Dunia peran bukan hal baru bagi Tara. Tapi saat harus berakting sambil bernyanyi dan menari, Tara mengaku sempat mengalami kesulitan.

”Tapi bersyukur kita digembleng dengan baik. Saya kan nggak bisa nyanyi. Untungnya ada Mas Indra Aziz,” tambahnya. Meski harus bekerja keras bahkan setiap harinya selama proses syuting berlangsung, namu artis berdarah Makassar tersebut pantang menyerah. Wanita yang dikabarkan pernah dekat dengan Ariel Noah tersebut berusaha total dalam setiap pekerjaannya.

“Kalau saya kesulitan terbesarnya harus nyanyi dan menari. Satu-satu saja sudah susah. Ini harus dua-duanya,” curhatnya. “Presure pasti ada. Tapi untungnya ada di tangan yang benar dan sangat nyaman. Suasananya menyenangkan dan cukup santai,” pungkas lawan main aktor Chicco Jericho di film A Copy of Mind itu. (anh)


loading...

Komentar telah ditutup.