Terkesan Norak, Jersey Norwich Dicibir Fans

indopos.co.id – “Inikah jersey ketiga Norwich City? Serasa terlempar ke era 1990-an,” demikian cuitan mantan pemain Ajax dan Chelsea Mario Melchiot melihat jersey Norwich musim depan. Komentar Melchiot itu masih sopan.

“@NorwichCityFC @ErreaOfficial terinspirasi dari bangku bus,” tulis James Jones melalui akun twitter-nya @jj2388.

Baca Juga :

PABSI Bantu Selesaikan Masalah Deni

Seperti ditulis Sky Sports Norwich yang terlempar ke kasta Championship musim 2016-2017 itu memlih corak jersey ketiga yang mendapat banyak sorotan. Bukan karena desainnya yang elegena, namun terkesan norak.

Dengan warna dasar putih lalu ditambah corak bertotol kuning dan hijau, maka jersey ini mengingatkan salju yang kemudian dihujani confetti warna kuning dan hijau.

Baca Juga :

BBC pun berkomentar jika jersey ketiga Norwich musim ini mirip menu sarapan pagi. Yakni telur yang kemudian diberi irisan seledri di atasnya.

Head of retail Norwich Steve Balmer-Walters kepada BBC mengatakan jika olok-olok kepada timnya adalah hal biasa. Kebijakan tim memakai jersey yang memang dicontoh modelnya dari era 1990-an itu diharapkan bisa memberikan tuah.

Baca Juga :

Hoki Jadwalkan Try Out ke Belanda

Setelah terdegradasi musim lalu, Walters berharap Norwich secepatnya promosi kembali. Salah satu yang dipercaya bisa mempercepat kembali ke Premier League musim depan adalah mendesain seperti ketika Norwich mengalami musim tersuksesnya di Premier League musim perdana, 1992-1993.

Pada musim itu dengan jersey yang desainnya mirip dengan musim ini itu The Canary, julukan Norwich, finis di posisi tiga. Norwich nangkring di bawah Manchester United dan Aston Villa.

“Tapi bagaimanapun jersey era 1992-1994 adalah yang paling dikenali sebagai jersey kebanggaan Norwich City. Jadi kami ingin membuat yang mirip,” kata Walters. (dra)

Komentar telah ditutup.