Rapat Paripurna DPR Bahas Anggaran 2017

indopos.co.id – Hari ini, Senin (25/7), Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menggelar rapat paripurna terkait anggaran tahun depan serta meminta pandangan mengenai Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) tahun 2016 kepada Menteri Keuangan.

“Paripurna soal anggaran untuk 2017, kemudian yang kedua tanggapan pemerintah atas pandangan pandangan fraksi atas pertanggungjawaban APBN yang lalu,” kata Ketua DPR Ade Komarudin di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (25/7).

Politisi Golkar ini meyakini dalam ?rapat paripurna kali ini dalam pandangan fraksi-fraksi di DPR akan berjalan lancar terkait APBN tahun lalu.

“Kemarin ‘kan tahapan antar fraksi yaitu 10 fraksi sudah menyampaikan, tinggal tanggapan pemerintah soal itu tidak ada masalah yang krusial. Saya kira akan berjalan lancar sebagaimana mestinya saya baru berbicara dengan teman-teman pimpinan fraksi,” katanya.

Sebelum rapat paripurna dimulai Akom mengungkapkan, akan terlebih dulu melakukan rapat bersama seluruh Wakil Ketua DPR dan pimpinan fraksi.

“Sekarang ini saya sedang menunggu pimpinan untuk rapat pimpinan, salah satunya untuk menentukan agenda (paripurna) tanggal 28 Juli,” pungkasnya. (rmn)

Komentar telah ditutup.