Alexa Metrics

Skuad Real Madrid dan Barcelona Mulai Lengkap

Skuad Real Madrid dan Barcelona Mulai Lengkap

Indopos.co.id- Barcelona juga Real Madrid menerima kabar gembira menjelang bertanding di turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2016 ini. Kemarin (24/7) di kubu Barca, nama lain Barcelona, bintang mereka Lionel Messi memutuskan mengakhiri liburan dan kembali ke tim sepekan lebih cepat.

Lalu penyerang Real, Karim Benzema sudah bergabung dengan rekan-rekannya di lokasi sentralisasi tim yang terletak di Montreal Kanada. Bergabungnya kedua nama tersebut memberikan kegairahan buat Real juga Barca.

Seperti diberitakan AS kemarin seharusnya liburan Messi rampung pada 1 Agustus mendatang. Akan tetapi faktanya pemain 29 tahun itu masuk dalam nama-nama pemain yang dibawa entrenador Barca Luis Enrique ke Inggris.

Training camp Barca akan berlangsung di komplek St. George’s Park Midlands. Disana Messi dkk akan mempersiapkan diri sebelum menjalani laga ICC perdana 30 Juli mendatang lawan Glasgow Celtic di Aviva Stadium, Dublin.

Messi dan Arda Turan akan bergabung dengan skuad Barca lainnya. Yakni Jordi Masip, Luis Suárez, Munir El-Haddadi, Sergi Roberto, Adriano, Aleix Vidal, Jeremy Mathieu, Denis Suárez, dan Sergi Samper.  Selain para pemain senior, nama-nama pemain junior pun dibawa oleh Enrique. Diantaranya José Suárez, Josep Martínez, Marlon, Martínez, Borja López, Carbonell, Gumbau, Aleñá, Nili, Alfaro, Cámara, dan Mujica.

Enrique seperti diberitakan Reuters sudah memprediksi seandainya Messi akan kembali cepat. Pria kelahiran Asturian itu juga sadar jika Messi kembali membawa duka usai kegagalan membawa Argentina juara di Copa America bulan lalu.   “Musim panas ini memang menjadi musim panas yang berat buatnya. Saya katakan pada Messi seandainya tim terbaik tak selalu keluar sebagai pemenang,” tutur Enrique.

Sementara itu, Benzema dilaporkan AS absen dalam sesi latihan pertama Real di Montreal. Sesi pertama yang banyak diisi materi latihan beban masih dihindari oleh penyerang berusia 28 tahun itu.

Benzema baru bergabung pada sesi latihan kedua kemarin yang dipimpin oleh pelatih fitness Real Antonio Pintus. Dan menurut AS Benzema tak kesulitan melakukan sprint bersama Marcelo,  Lucas Vázquez, Mariano, dan Sergio Díaz. (dra)



Apa Pendapatmu?