Bantah Gaet Greg, Persija Jakarta Sasar Empat Asing

Indopos.co.id- Dicoretnya Jose Adolfo Geuera dari skuad Persija Jakarta memunculkan spekulasi baru. Rumor yang berkembang klub ibu kota itu akan kembali mendatangkan Greg Nwokolo dan  Rafael dos Santos Lima untuk menghadapi putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Namun, kabar itu dibantah oleh Presiden Persija Ferry Paulus.  “Greg sudah dikontrak salah satu klub Thailand, maka dari itu kami tidak merekrutnya,” ucapnya, Senin (25/7).

Ferry menjelaskan Greg sejatinya bukan merupakan pemain asing. Sebab, pemain kelahiran Nigeria tersebut sejak 2011 sudah berstatus sebagai Warga Negara Indonesia (WNI). Hanya saja kualitas Greg yang setara dengan pemain asing membuat beberapa suporter Persija berharap manajemen kembali membawanya pulang.

Sedangkan terkait Rafael, kondisi fisik pemain asal Brasil itu tidak sesuai dengan standar yang diterapkan PT Gelora Trisula Semesta. ”Iya Rafael tidak kami ambil. Kedua pemain tersebut tidak masuk daftar buruan Persija,” tambah pria yang menjabat sebagai Presiden Persija hingga 2019 itu.

Baca Juga :

Menurut Ferry, pihaknya sudah mengantongi empat nama yang akan diseleksi untuk memperkuat Persija pada putaran kedua ISC. Dari keempat pemain tersebut, dua berposisi sebagai gelandang, serta dua lainnya merupakan penyerang.

“Keempat pemain tersebut berasal dari Brasil. Tiga pemain berasal dari Serie B, serta satu lagi saat ini bermain di Serie C liga Brasil,” beber dia.

Ferry belum mau membocorkan nama pemain yang akan diseleksi Persija. Ia hanya mengatakan, jika pelatih Paulo Camargo sudah mengetahui kualitas keempat pemain tersebut. “Bahkan, salah satu pemain yang akan kami datangkan pernah bermain bersama Neymar di Timnas junior Brasil,” cetusnya.

Macan Kemayoran saat ini memang dikabarkan akan merombak skuadnya menjelang putaran kedua ISC. Disinyalir produktivitas gol yang minim membuat Paulo Camargo akan kembali berburu gelandang serta penyerang baru untuk menambah daya gedor Persija. (fdi)

 


loading...

Komentar telah ditutup.