Akulah Yudas Higuain

INDOPOS.CO.ID- Para pemain ini sebenarnya memiliki hak untuk mendapatkan kans mengejar gelar maupun gaji yang lebih besar dengan pindah ke klub lain. Namun, kepindahan ke klub yang notabene adalah rival membuat fans membenci mereka. Label pengkhianatan jadi tesisnya. Yudas namanya.

Betapa kecewa dan marah Napoletano, sebutan tifosi Napoli, ketika melihat jurnalis Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio memposting sebuah foto dimana terdapat hasil lab darah dari Rumah Sakit La Moraleja Madrid atas nama Gonzalo Gerardo Higuain Sabtu (23/7).

Baca Juga :

Sakit hati jelas terasa dalam diri mereka. Sebab, lab darah itu jelas bagian dari tes medis yang dibutuhkan seorang pemain untuk melengkapi berkas transfernya ke klub lain. Padahal, kedatangannya dianggap menjadi mercusuar baru bagi fans setelah di saat bersamaan Napoli kehilangan Edinson Cavani yang memilih terbang ke Paris bergabung bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Apalagi, penampilan tim berjuluk El Pipita itu terus moncer dari musim ke musim dengan musim lalu dia mencetak 36 gol di Serie A. Torehan yang tidak hanya membuat Higuain menyabet predikat Capocannoniere. Namun juga pemain tersubur Serie A dalam satu musim sepanjang masa.

Baca Juga :

Kemurkaan itu makin memuncak setelah Napoletano mengetahui siapa klub yang telah meminta Higuain untuk melaksanakan tes medis tersebut.  Adalah Juventus, yang sejak dua pekan lalu begitu digembar-gemborkan mengincar Higuain, berhasil mendapatkan attaccante timnas Argentina itu dengan banderol EUR 94,7 juta (Rp 1,37 triliun dengan kurs EUR 1= 14.495).

Julukan Yudas pun langsung disematkan kepada Higuain. Julukan yang merujuk kepada Yudas Iskariot, salah seorang murid Isa Almasih yang menyerahkan Isa kepada Imam Yahudi dengan bayaran 30 keping perak. Higuain, yang tadinya dianggap sebagai idola sekaligus pahlawan, kini bagi Napoletano dia seperti sampah menjijikan.

Komentar telah ditutup.