Perkuat Brand, Oppo Rilis Edisi FCB

INDOPOS.CO.ID – OPPO, Vendor ponsel asal Tiongkok meresmikan kerjasamanya dengan FC Barcelona. Kerja sama tersebut bertujuan untuk memperkuat brand Oppo. ‘Menurut CEO Oppo Indonesia Ivan Lau, Oppo dan FC Barcelona memiliki nilai aspirasi brand yang sama, yakni kerja keras dalam memberikan yang terbaik.

“Kami percaya kerja sama ini dapat membawa berbagai macam manfaat bagi kedua brand, di mana untuk OPPO sendiri kami ingin memperkuat komitmen dalam menghadirkan pengalaman yang menyenangkan lewat produk-produk kami,” ujar Ivan.

Managing Director FC Barcelona untuk Asia Pasifik Xavier Asensi mengaku senang dengan kerja sama ini di Indonesia. “Berawal dari kerja sama global pada tahun 2015, kami akhirnya meresmikan pasar Indonesia tahun ini yang menjadikan Oppo sebagai mitra smartphone resmi FC Barcelona di seluruh dunia. Kami percaya nilai yang dibawa kedua brand mampu memperkuat komitmen kami dalam memberikan kualitas terbaik bagi para penggemar,” ungkapnya.

Sebagai penanda kerja sama tersebut, Oppo meluncurkan smartphone F1 Plus edisi FC Barcelona di Indonesia. Ponsel Android ini memiliki desain dan warna biru-merah khas klub sepakbola asal Spanyol, FC Barcelona.

Di Indonesia, Oppo F1 Plus edisi khusus ini hanya tersedia sepuluh unit dari total Seribu unit yang disebar ke seluruh dunia. “Jadi memang kita jual ke Indonesia cuma ada 10 unit. Kita membuat smartphone ini lebih eksklusif karena konsumen Indonesia ingin tampil beda, di mana mereka maunya tidak sama dengan orang lain,” kata Media Engagement Oppo Indonesia Aryo Meidianto.

Sepuluh unit ini pun sudah habis dipesan lewat pre-order melalui situs belanja blibli.com. Pada akhir masa pemesanan, 18 Juli lalu, Oppo F1 Plus edisi Barcelona ini diminati oleh 3.125 orang. Namun, hanya sepuluh orang yang beruntung mendapatkannya dengan diundi secara acak.

Baca Juga :

Oppo F1 Plus Barcelona yang dibanderol Rp 6,5 juta ini memiliki spesifikasi yang sama dengan seri F1 Plus standar. Harga ini lebih mahal Rp 1 juta dibandingkan versi regulernya. Pembedanya, ponsel tersebut dibalut dengan antarmuka, desain, dan warna khas klub sepakbola Barcelona.

Selain itu, logo FC Barcelona yang ada di ponsel tersebut dilapisi emas 18 karat. Selain itu, dalam paket penjualan disertakan casing yang dibubuhi tanda tangan lima pemain top klub papan atas klub asal Spanyol tersebut. (dew)

 


loading...

Komentar telah ditutup.