Gadis Penderita Kanker Asal Jatim Dapatkan Donasi Rp 222,5 Juta dari Netizen

INDOPOS.CO.ID – Gadis penderita kanker ganas, asal Desa Pagar Batu, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Nurul Khairiana (16) akhirnya mendapatkan bantuan untuk pengobatannya dari para netizen. Sang ibu mengaku terharu dengan kepedulian netizen yang sudah banyak membantu biaya perawatan anaknya.

Nuril, ibu kandung Nurul Khairiana, mengaku tidak mengira mendapat banyak perhatian dari orang di seluruh Indonesia yang tidak pernah dikenalnya. Sebelumnya, ibu empat anak ini mengaku sangat kesulitan mendapatkan biaya pengobatan.

“Saya tidak tahu kepada mereka satu per satu yang sudah membantu anak saya. Sampaikan ucapan terima kasih kepada mereka mudah-mudahan mereka diberkahi Tuhan dan rezekinya dilipatgandakan,” ungkapnya, Jumat (22/7) lalu.

“Cukup anak saya saja yang menderita penyakit ini. Mungkin di Indonesia anak saya yang punya penyakit begini,” imbuhnya.

Baca Juga :

Adapun donasi yang digalang kitabisa.com bersama Kompas.com untuk Nurul sebesar Rp 222.495.091. Donasi tersebut dikumpulkan dari 666 donatur. Dan dana tersebut sudah masuk ke rekening Nuril. (amd)

Sumber: kompas.com


loading...

Komentar telah ditutup.