Alexa Metrics

Harusnya Jadi Tauladan, Oknum Guru Malah Ajak Siswa Bercinta di Kuburan

Harusnya Jadi Tauladan, Oknum Guru Malah Ajak Siswa Bercinta di Kuburan

INDOPOS.CO.ID – Sebagai seorang ustaz dan guru sebuah madrasah ibtidaiyah (MI), SA (27) semestinya menjadi teladan bagi masyarakat. Namun, apa yang diperbuatnya justru bertolak belakang. Dia malah mengajak kekasihnya HA (25) berhubungan intim di dekat kuburan.

Kronologinya, Sabtu (23/7) sekitar pukul 17.30, rindu SA kepada HA tidak bisa ditunda. SA menghubungi HA untuk bertemu. Pukul 18.30 mereka janjian di Jalan PUD Desa Gapurana.

HA lalu diajak ke salah satu tempat yang jauh dari keramaian. Yakni, di dekat kuburan Dusun Saroan Laok, Desa Gapurana.

Tak kuat menahan nafsu, SA mengajak HA melakukan hubungan seks. Setelah bercinta, mereka meninggalkan lokasi.

Namun, sebelum pasangan dimabuk asmara itu meninggalkan tempat, HA memberitahu bahwa kemaluannya mengeluarkan darah.

Mendengar ucapan kekasihnya itu, SA menyatakan lumrah karena kali pertama berhubungan badan. HA pun tenang. Mereka kemudian pulang ke rumah masing-masing.

Namun, saat HA sampai di rumah, pendarahan tidak berhenti. Keluarga pun kaget dan akhirnya curiga dengan apa yang terjadi pada HA.

HA lantas dibawa ke Rumah Sakit Islam (RSI) Kalianget. Dari sinilah akhirnya dia mengakui telah berhubungan badan dengan SA.

Menurut Kasubbaghumas Polres Sumenep AKP Hasanuddin, Polsek Talango sudah mengamankan SA. Namun, peristiwa antara SA dan HA tidak berlanjut ke proses hukum.

“Diselesaikan secara kekeluargaan. SA bertanggung jawab atas perbuatannya kepada HA,” katanya.

Dengan demikian, kasus asusila tersebut selesai secara hukum. Sebab, perkara itu merupakan delik aduan.

“Kami tidak tahu kapan (SA dan HA) akan dinikahkan. Tapi, kedua pihak sepakat untuk dilanjutkan ke pernikahan. Kami buatkan surat pernyataan,” jelas Hasanuddin.(daf/hud/mam/JPG/ade) 



Apa Pendapatmu?