Alexa Metrics

Genjot Moge, Wahana Buka Diler Big Wing

Genjot Moge, Wahana Buka Diler Big Wing

INDOPOS.CO.ID – WAHANA Makmur Sejati (WMS), main diler sepeda motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang, bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM), agen pemegang merek Honda secara resmi membuka diler premium untuk motor gede di Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

Chief Marketing Officer WMS Edi Setiawan menjelaskan, ini merupakan peresmian delapan diler Big Wing Honda di tujuh kota di Indonesia pada 2016. Kehadiran dealer premium ini menjadi salah satu langkah WMS untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen Big Bike Honda.

“Diler Big Wing ini disiapkan untuk memenuhi kebutuhan para pecinta motor gede Honda. Dilengkapi dengan aneka fasilitas, termasuk towing car dan layanan emergency road assistance. Kami juga menyediakan wadah saling berkumpul untuk komunitas pemilik big bike Honda, bakti sosial sampai touring,” kata Edi.

Fasilitas lainnya adalah lounge premium untuk ruang tunggu konsumen dan pemilik big bike Honda yang melakukan servis rutin berkala dan aneka produk perlengkapan touring dan aksesoris.

Fasilitas bengkel dengan mekanik tersertifikasi di diler ini juga dilengkapi dengan fasilitas dyno test untuk menguji performa kendaraan usai diservis tanpa perlu harus digeber-geber di jalan.

Edi mengungkapkan, pihaknya mulai menjual motor-motor premium Honda bersilinder besar mulai Juni 2015. Sejak itu, penjualan Big Bike terus meningkat. Hingga kini mereka sudah berhasil menjual sebanyak 56 unit Honda Big Bike. “Penjualan motor sport terus meningkat. Tahun ini saja sudah mencapai 20 persen untuk wilayah Jakarta,” ujarnya.

Dia mengatakan, secara penjualan capaian yang diraih oleh Wahana memang tidak begitu besar jika dibandingkan dealer Big Wing lainnya. Namun jika digabung dengan capaian yang diraih oleh Big Wing yang dimiliki oleh Jakarta Honda Center yang juga berlokasi di Jakarta, penjualan Honda Big Bike di Jakarta merupakan yang terbesar di Indonesia.

“Big Wing di Honda Jakarta Center sudah mencapai 90 unit. Jika ditambah dengan capaian kami, mencapai 140 unit, ini adalah yang terbesar di Indonesia,” tandasnya. (dew)



Apa Pendapatmu?