Alexa Metrics

Dalam Hitungan Detik, Eyeshadow “Kyshadow” Laris Terjual

Dalam Hitungan Detik, Eyeshadow “Kyshadow” Laris Terjual

INDOPOS.CO.ID – Kebesaran Kylie Jenner rasanya sangat mudah untuk meraup keuntungan dari berbisnis. Produk makeup dari lini kosmetiknya selalu habis terjual. Setelah lipstik, kini produk eyeshadownya pun laku dalam hitungan detik.

Penjualan Produk palet eyeshadow bernama Kyshadow dirilis pertama kali pada Selasa (26/7), tepat pukul 12.00 siang waktu setempat di website belanja resminya. Sebelum detik berubah menjadi 12.01, produk eyeshadow tersebut sudah habis terjual.

Melalui akun Twitternya, adik tiri Kim Kardashian itu dengan bangga mengumumkan produknya sudah habis terjual. “Aku tidak percaya semuanya habis kurang dari semenit. Terima kasih dan kami akan kembali dengan Kyshadow pada Jumat ini,” tulis gadis 18 tahun itu.

Sudah diduga sejak awal, Kylie tampaknya sudah menduga bahwa produknya akan menjadi rebutan. Dalam website belanja Kylie Cosmetics itu tertulis bahwa satu produk hanya boleh dibeli satu customer.

Nantinya, Eyeshadow tersebut akan kembali dijual secara online pada Jumat ini. Banyak yang menduga, Kyshadow akan kembali laris manis dan terjual dalam hitungan menit. Selain karena membawa nama besar Kylie, eyeshadow tersebut banyak diinginkan karena warna-warnanya yang bisa digunakan untuk makeup sehari-hari.

Eyeshadow yang terdiri dari sembilan warna tersebut dijual US$ 42 atau setara dengan Rp 500 ribuan. Kyshadow tersebut bernama ‘Bronze Palette’ dengan nuansa warna coklat.

Sehari sebelum Kyshadow dirilis, Kylie telah mengumumkan lewat video yang ditampilkan di website pribadinya. Ia menceritakan bahwa telah mengerjakan eyeshadow tersebut selama berbulan-bulan. Bungsu dari Kardashian-Jenner itu pun telah mencoba produknya setiap hari.

“Aku telah menggunakan palet ini setiap hari dalam lima atau enam bulan belakangan ini,” kata Kylie lewat video. (amd)



Apa Pendapatmu?