Isu Raffi-Ayu Makin Memanas, Amy: Itu Hanya Ulah Haters

INDOPOS.CO.ID – Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita mengaku terlambat tahu mengenai peredaran tiket liburan ke Belanda yang menghebohkan, lantaran ada kesamaan tiket antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang menjadi gosip santer saat ini.

Bunda Amy justru mengetahui isu tersebut dari sang menantu sendiri, Nagita Slavina. Sejauh ini ia meyakini potongan foto tiket tersebut adalah rekayasa. “Masalah tiket saya tahunya dari Gigi. Dia sih tenang, nama di tiket sih bener, tapi tiketnya Ayu Ting Ting namanya Ayu Rosmalina, harusnya kan Rosmalina Ayu. Kita mikirnya ini rekayasa, dan itu yang membuat kita tenang,” ucap Amy di Jakarta Barat, Rabu (27/7).

Baca Juga :

Awali Tahun, Ini Program Seru ANTV

Kalau melihat bukti yang santer beredar memang benar jika sudah dalam bentuk tiket. Namun ada juga reservasi pemesanan tiket dengan pembayaran kartu kredit yang sama atas nama Raffi dan Ayu yang beredar. Tak cuma itu, sebenarnya cuma nama Raffi saja yang sudah dalam bentuk tiket. Nama Ayu memang belum dicetak sebagaimana tiket Raffi.

Salah seorang netizen yang mengaku sebagai pramugari maskapai dan mengklaim melihat sendiri Ayu dan Raffi begitu kuat diyakini juga kebenarannya. Salah satunya adalah potongan reservasi dengan pemesanan satu kartu kredit.

Baca Juga :

Jika ditotal nilai tiket dua orang dengan kelas mewah itu mencapai ratusan juta. Ada desas-desus pula, Raffi siap menuntut pihak penyebar kisah ini di media sosial. Isu yang lainnya, Raffi disebut ingin menuntut pramugari maskapai tersebut. Lalu apa kata Amy? “Pasti ada pembicaraan ya. Dia (Raffi) sih tenang, ya udahlah ini ulah haters pastinya,” ucap Amy meyakini. (amd)


loading...

Komentar telah ditutup.