Alexa Metrics

Ratu Anandita dari Yoga Hingga Bersepeda

Ratu Anandita dari Yoga Hingga Bersepeda

INDOPOS.CO.ID – RATU Anandita selama ini memang karib dengan dunia olahraga. Meski hanya dari balik layar kaca TV, dia memang cukup intens membawakan acara khusus olahraga. Tetapi, istri Mario Irwinsyah itu juga rutin menjalani aktivitas olahraga. Berbagai jenis olahraga sudah punya jadwal tersendiri setiap hari. Yoga, TRX, zumba, lari, dan bersepeda, khususnya road bike.

Dita, sapaan karib Ratu Anandita, bahkan punya komunitas masing-masing jenis olahraga untuk setiap kali latihan. ’’Kalau yoga, TRX, atau zumba, ada studio di Jakarta Selatan yang jadi jujukan saya,’’ sebutnya. Selain itu, untuk berlatih sepeda, Dita kerap menyediakan waktu malam. Trek yang menjadi lintasan adalah seputaran Kota Jakarta.

’’Kadang di arah Monas juga sering,’’ katanya. Sebagai seorang entertainer, Dita memang sadar diri penampilan fisik menjadi pegangannya agar tetap fresh. Untuk itu, aktivitas olahraga menjadi pilihan utama demi mewujudkan semua itu. Di bagasi belakang mobilnya, Dita selalu menaruh sepasang sepatu olahraga plus pakaiannya.

’’Ibaratnya, bagasi sudah jadi gudang olahraga, selalu sedia perlengkapan. Kapan pun mau olahraga, langsung ganti,’’ ujarnya. (nap/c19/agm)



Apa Pendapatmu?