Real Madrid Bertekut Lutut dari PSG di ICC 2016

INDOPOS.CO.ID – Real Madrid menuai hasil buruk di laga pramusim pertamanya di International Champions Cup (ICC) 2016.

Bertanding melawan Paris Saint-Germain di Ohio Stadium, Ohio, Kamis (28/7) pagi WIB, pasukan  Zinedine Zidane dipermalukan 1-3.

Baca Juga :

Baru dua menit usai kick off, gawang El Real yang dijaga Kiko Casilla sudah jebol. Jonathan Ikone membuka keran gol PSG.

Permainan cepat anak-anak PSG masih mempersulit Madrid berkembang. Dua gol dalam lima menit dibukukan Thomas Meunier, yakni pada menit 35 dan 40.

Baca Juga :

Marcelo memperkecil skor lewat titik penalti. 1-3, Madrid tertinggal saat turun minum.

Di babak kedua, Madrid mengganti seluruh pemainnya. Tak ada lagi nama Marcelo, Casemiro, Isco, Mateo Kovacic, Alvaro Morata atau Jese.

Namun pemain pengganti yang mayoritas adalah pemain masa depan Madrid, juga masih belum bisa mengejar angka PSG.

Martin Odegard, Marco Asencio atau Enzo Zidane masih butuh jam terbang untuk meladeni kelas permainan Edinson Cavani dan Angel Di Maria. Skor 3-1 untuk PSG bertahan hingga peluit panjang berbunyi. Dalam laga ini, Madrid masih belum diperkuat sejumlah pemain bintangnya seperti Toni Kroos, Luka Modric, Gareth Bale, Keylor Navas, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Sergio Ramos

Buat PSG, ini adalah kemenangan kedua di ICC 2016. Sebelumnya, anak asuh Unai Emery ini juga menang dengan skor yang sama dari Inter Milan.

Berikutnya, Real Madrid akan berhadapan dengan Chelsea (31/7), sementara PSG dengan Leicester City. (adk/jpnn) 


loading...

Komentar telah ditutup.