Bangun Waterfall, Crown Group Usung Konsep Hijau

INDOPOS.CO.ID – CROWN Group mengumumkan proyek terbarunya bertajuk Waterfall by Crown Group. Proyek yang menyedot dana hingga Rp 4 triliun yang berlokasi sekitar 5 kilometer dari Central Business District Sydney di O’Dea Ave Waterloo, Australia, ini digadang-gadang merevolusi penggunaan ruang hijau hunian High-Rise.

Sesuai dengan namanya, bangunan ini mencakup dinding air mengalir yang menjulang setinggi 22 meter atau sekitar tujuh lantai. Pembangunan menara hunian ini akan mencakup empat bangunan, 331 unit apartemen, taman vertikal, kolam renang infinity di rooftop, gym, kebun rooftop pribadi, outlet ritel dan lounge rooftop dengan pemandangan kota Sydney yang spektakuler.

Baca Juga :

Kolaborasi Kredivo dan Permata Bank

Tiga gambar pada akhir pekan lalu menunjukkan walkway yang terinspirasi dari hutan bambu, balkon dan rooftop pribadi lounge atap pribadi dirancang untuk mengambil keuntungan penuh dari pemandangan yang luar biasa.

CEO Crown Group Iwan Sunito menjelaskan, visi Waterfall by Crown Group untuk menciptakan sebuah revolusi hijau dalam dunia arsitektur Sydney.  “Dengan Waterfall by Crown Group kami berkeinginan untuk merevolusi penggunaan ruang hijau dalam pembangunan hunian,” kata pria yang besar di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah itu.

Baca Juga :

Setelah menjual lebih dari Rp. 3,8 triliun apartemen pada saat peluncuran proyek Green Square yang memenangkan penghargaan, Infinity by Crown Group, Crown Group telah mendapat reputasi dalam mendorong batasan desain hunian untuk menciptakan lingkungan utama di lokasi terbaik di Sydney.

Bangunannya dirancang oleh arsitek SJB yang berbasis di Sydney, proyek secara keseluruhan bertujuan untuk memberikan penghuninya lebih banyak keterlibatan dengan alam melalui bahan-bahan alami, laguna yang tenang, pohon-pohon yang rimbun, ketenangan area luar ruangan dan taman rooftop.

“Waterfall by Crown Group memberikan rasa sebuah tempat, di mana orang bisa merasa hubungan dengan alam dan lingkungan perkotaan sekaligus,” sebutnya.

Di samping itu, Crown Group juga akan membangun taman publik baru yang berdekatan dengan area pembangunan dan akan didedikasikan kepada masyarakat sekitar. “Visi kami adalah agar bangunan ini menjadi seperti perpanjangan dari ruang hijau, tempat di mana warga dapat bersantai dan bernafas,” imbuhnya.

Awal tahun ini, lanjutnya supermodel internasional Paula Verhoeven sebagai the face of Waterfall by Crown Group, setelah bintang dari film box office Supernova itu tiba untuk syuting video di Sydney.

“Pasar mengapresiasi konsep yang kami tawarkan. Kami telah memiliki sejumlah permintaan yang sangat tinggi dari dari klien kami sebelumnya,” katanya.

Pembangunan menara hunian yang berlokasi di 18 O’Dea Ave direncanakan akan memulai proses konstruksi tahun depan dan dijadwalkan selesai pada 2019. Menara hunian mewah Waterfall by Crown Group akan dirilis untuk dijual pada saat grand launch akhir 2016. (dew)

Komentar telah ditutup.