Higuain Home Alone, Lepas dari Lara Wechsler

INDOPOS.CO.ID- Meski secara resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar Selasa kemarin, sejatinya Juventus telah mendapatkan Gonzalo Higuain sejak Sabtu (23/7). Tepatnya setelah jurnalis Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio menulis serta menyebarkan foto hasil tes medis Higuain di Rumah Sakit La Moraleja Madrid.

Sehari sebelumnya (22/7), Corriere della Sera juga melaporkan bahwa Higuain berada di Turin untuk mencari tempat tinggal bersama sang kakak sekaligus agennya, Nicolas Higuain.

Baca Juga :

Alih-alih mencari apartemen, Higuain langsung membeli sebuah mansion di kawasan Brosio. Sebuah kawasan yang terletak di Distrik Crocetta. Tempat itu begitu dekat dengan markas Juve di Vinovo. Menurut harian Via Solferino, Higuain bersama Nicolas terlihat beberapa kali mengunjungi rumah tersebut sebelum kemudian merasa puas dan memutuskan tinggal disana.

Mansion yang dibangun pada abad ke-18 tersebut memiliki luas 700 meter persegi. Meski terletak di tengah Kota Turin, Crocetta memiliki suasana menenangkan sehingga Higuain bisa langsung beristirahat setelah melahap menu latihan keras dari allenatore Massimiliano Allegri.

Baca Juga :

Situs Superscommesse memaparkan bahwa rumah yang bakal ditempati oleh Higuain memiliki enam kamar mandi, sebuah kolam renang indoor, dan taman yang cukup luas. Pemilihan mansion itu juga didasari oleh saran rekan setimnya di Argentina, Paulo Dybala, yang menyatakan Nicolas agar mencari tempat tinggal yang bisa menunjang karir Higuain nantinya selama berada di Juventus.

Superscommesse menulis, Higuain bakal membayar sebesar EUR 30 ribu (Rp 433 juta) sebulan atau EUR 360 ribu (Rp 5,20 miliar) per tahun kepada sang pemilik, sebuah agensi bernama Logo Realty. ”Tentu harga tersebut tidak seberapa jika dibanding penghasilan setiap musim Higuain yang mencapai EUR 7,5 juta (Rp 108,39 miliar) selama empat musim ke depan,” ulas Superscommesse.

Selain itu, faktor lain yang membuat Logo Realty mau menyewakan rumahnya kepada Higuain adalah karena pemain yang musim lalu menjadi topscorer dalam satu musim sepanjang masa Serie A dengan torehan 36 gol tersebut berjanji memberikan tiket musiman laga home Juve.

Sayangnya, misi pencarian rumah itu harus dilewati Higuain hanya bersama sang kakak. Pada Kamis pekan lalu (21/7), Higuain dirumorkan putus dengan sang kekasih, Lara Wechsler. Rumor itu merebak setelah Higuain menghabiskan liburan musim panas pasca memperkuat Argentina pada Copa America Centenario di Ibiza, sementara Wechsler terlihat berlibur dengan teman-temannya di Meksiko. ”Putusnya pasangan ini tentu menjadi kesedihan tersendiri. Mengingat Lara begitu dekat dengan ibu Higuain, Nancy Zacarias,” tulis Blasting News.

Higuain berpacaran dengan Wechsler ketika masih memperkuat Real Madrid 2007-2013. Kedekatan mereka terkuak ketika Higuain merayakan torehan 36 golnya ke gawang Frosinone di giornata terakhir musim lalu (14/5).

Tidak banyak yang bisa diketahui dari Wechsler selain fakta bahwa perempuan 25 tahun tersebut tengah menyelesaikan studi di Argentina. Harian Corriere del Mezzogiorno mendeskripsikan romantisme pasangan yang terpaut usia empat tahun itu. ”Gonzalo tergolong pria klasik. Dia baru mendaratkan ciuman pertama pada musim semi tahun lalu,” ulas Mezzogiorno. (apu)

mANTAN Gonzalo Higuain, Lara Wechsler (kanan)

Komentar telah ditutup.