Ayu Ting Ting Dulu Disanjung, Kini Dibully

INDOPOS.CO.ID – Perjalanan karir penyanyi dan artis Ayu Ting Ting sepertinya penuh warna. Tak hanya suka namun duka. Tak hanya asmara, namun perjalanan karirnya. Ya, jika saat pertama kali muncul, perempuan yang memiliki nama lengkap Ayu Rosmalina ini dipujapuji.

Kali ini, satu demi satu masyarakat mulai membencinya. Meski ada yang masih menyayanginya, namun banyak pula yang mulai menyudutkanya dengan beragam pernyataan menyakitkan di media sosial (medsos). Lantas apa tanggapan dari perempuan kelahiran, Depok, Jawa Barat, 20 Juni 1992 itu? Kepada awak media Ayu mengaku hanya bisa pasrah. Baginya semua itu harus dilewatinya dengan lapang dada.

Baca Juga :

”Semua artis pasti punya heaters, pasti saya harus kuat mental” ujar Ayu saat ditemui gedung Annex, Kawasan, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, (28/7). Pelantun sambalado seakan tidak peduli. Ia berusaha untuk tetap berkarya dengan kemampuan yang dimilikinya. ”Selama saya menjalani hidup saya dengan baik dan dengan doa orangtua. Saya tidak peduli sama sumpah serapah para heaters,” katanya.

Oleh karena itu, Penyanyi bernama lengkap Ayu Rosmalina ini tidak pernah mau membaca komentarkomentar yang bermaksud membully. Karena buat Ayu sosmed miliknya hanya digunakan untuk berbagi perihal kehidupannya. Dirinya tidak ada waktu untuk memikirkan komentar negatif para heaters. “nggak pernah saya baca. Saya cuekin aja, Komennya banyak bangat.

Teman-teman saya sampai ngeluh komennya enggak saya bales” curhat mantan Istri Enji tersebut. Jika semua itu ditanggapi. Ayu khawatir bakal berakhir buruk bagi karirnya. Sebab, dirinya stress akibat maraknya pemberitaan negatif tentang dirinya. Salah satunya, skandal hubungan dengan Raffi Ahmad. ”nggak maulah nangapin, kalau saya ngoceh dikata artis kampung. Apa lagi mulutnya pada ketus-ketus.

Kalau saya cerita dikata gila masih ngurusin heater,” tukas artis berdarah Betawi tersebut. Penyanyi kelahiran Depok, 20 Juni 1992 tersebut ingin membuktikan bahwa dirinya tidak seperti yang difikirkan oleh para heatersnya. Karenanya Ayu bermaksud membuktikan dirinya dengan prestasi bukan dengan membalas kometar para heaters tersebut.

Baca Juga :

Gina S. Noer Borong Dua Piala di FFI 2019

”Saya mau buktiin buat para heaters dengan lagu, dengan karya dan Karier. Tapi semua orang berhak punya penilaian.” tegasnya. Walaupun merasa tak nyaman dengan ulah para heatersnya. Ayu belum berencana untuk membawa kasus tersebut ke meja hijau, buatnya selama tidak mengancam jiwanya dia harus kuat dengan segala macam komentar yang membuat dirinya semakin dibenci. ”Kemarin soal penjualan anak sudah saya beresin. Tapi kalau cuma kata-kata tidak mengancam jiwa saya biar saja. Kita harus siap dengan itu semua,” pungkasnya. (anh)

Komentar telah ditutup.