Fadly Padi Mendadak Religi

INDOPOS.CO.ID – Musisi dan penyanyi Fadly Padi terlihat semakin religius. Tampil menggunakan peci saat mengikuti sebuah acara yang diadakan di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, (27/7). Usut punya usut, ternyata pria kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan, 13 Juni 1975 itu mulai serius mendalami agama.

”Cepat atau lambat makin dikit dunia makin besar akhirat, kalau itu yang dibilang hijrah saya yakin anda dan saya pasti akan begini,” ujar Fadly Meski demikian, pria yang memiliki nama lengkap Makassar, Sulawesi Selatan, 13 Juni 1975 tak akan meninggalkan dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya. Justru melalu bidang musik lah dirinya sebagai musisi ingin ikut terlibat dalam mensyi’arkan Islam.

Baca Juga :

Polisi Hentikan Kasus Selebgram Millen Cyrus

”Meninggalkan musik sih, nggak. Tapi menjadikan musik sebagai salah satu syi’ar itu mungkin bisa jadi salah satu pilihan” tambahnya. Terlepas dari kontro-versi mengunakan musik sebagai media dakwah. Fadly mengaku hanya ingin ikut berperan dalam mensyi’arkan Islam dengan kemampuan yang dimilikinya. ”Walaupun masih banyak pertentangan khilafiyah bagi orang-orang bahwa ini enggak boleh, itu boleh.

Bagi saya mengunakan musik untuk syi’ar itu pilihan” terangnya. Demi mewujudkan cita-citanya tersebut. Fadly berniat untuk membuat sebuah karya musik islami dengan melibatkan beberapa penyanyi religi seperti Opick dan lain-lain. ”Insya Allah do’akan saja mudahmudahan tahun depan, saya mau bikin album islami bersama banyak orang.

Ya salah satunya mas Opick mas Dery dan teman-teman yang lain. Baru mau mulai do-ain aja” paparnya. Fadly dan beberapa rekannya ini merilis album islami. ”Baru mau mulai doa’in aja. Insyaallah rencana albumnya tahun depan, Sebelum puasa tahun depan,” tegasnya. Selain melalui musik Fadly juga sering kali terlibat dalam kegiatan-kegiatan sosial lainnya. Untuk menginspirasi dan mengajak anak muda ikut mensyi’arkan agama Islam. ”Alhamdulilah saya lima tahun ke belakang ini banyak jadi relawan di Dompet Duafa. Ya berkah Alhamdulilah,” pungkasnya. (anh)

Komentar telah ditutup.