Alexa Metrics

Lorde Gunakan Jasa Uber

Lorde Gunakan Jasa Uber

INDOPOS.CO.ID – Menjadi selebriti bukan jaminan pasti dikenal semua orang. Contohnya, penyanyi Lorde, 19. Saat menggunakan layanan transportasi Uber Selasa lalu (26/7), pelantun Royals itu tidak dikenali sang sopir. Malah sang sopir dengan semangat bercerita bahwa sebelum Lorde naik, dirinya baru mengantar seorang selebriti.

Penyanyi asal Auckland, Selandia Baru, itu lantas menceritakan pengalaman canggung tersebut lewat live tweet di akun Twitter-nya. ’’Sopir Uber mengatakan bahwa dia bertemu selebriti lain sebelum saya,’’ ujarnya. Wajah Lorde sama sekali asing bagi sang sopir.

Selama di dalam mobil pun, keduanya tidak banyak berbicara. ’’Dari kursi penumpang di belakang, saya tahu bahwa dia (sopir) tidak menganggap saya ada,’’ tulisnya. Lorde mendeskripsikan pengalamannya itu sebagai suatu hal yang canggung, tidak nyaman, namun kocak di saat yang bersamaan. Penyanyi Ellie Goulding membalas tweet tersebut dengan menceritakan kejadian serupa.

Pelantun Love Me Like You Do itu mengungkapkan bahwa dirinya tak dikenali sopir Uber. ’’Malahan, sopirnya mengatakan bahwa dia tak suka lagu Ellie Goulding,’’ tulis Goulding. Di kalangan sopir Uber, para selebriti yang menumpang mendapat julukan Celebrity Passengers. Layanan transportasi berbasi saplikasiter sebut memang sering menjadi andalan para artis . Karena itu, ketika ada sopir yang tidak kenal dengan seorang selebriti, suasana bisa jadi kurang menyenangkan bagi sang selebriti. (len/c23/ ayi)



Apa Pendapatmu?