Cari Pokemon Sambil Mengemudi, Remaja Ini Tewas Tabrak Bangunan Sekolah

INDOPOS.CO.ID – Permainan Pokemon Go sekarang memang menjadi salah satu game yang sangat digemari oleh banyak orang. Memainkan game yang satu ini memang membuat orang menjadi kecanduan untuk terus memainkannya.
Baca Juga :

Pokemon Go Tak Berlaku di Ponsel Lama

Namun sepanjang permainan ini muncul banyak kasus kecelakaan yang disebabkan oleh permainan ini. Sebelumnya diberitakan ada seorang pengemudi yang menabrak pohon gara-gara bermain game ini. Sekarang akibat keasyikan bermain game ini seorang pengemudi menabrak sebuah bangunan sekolah.
Salah satunya adalah peristiwa naas ini berlangsung pada hari Kamis (28/7) di Melbourne, Australia, pada waktu setempat. Setelah dikonfirmasi, kepolisian di negara bagian Victoria, Australia, mengatakan bahwa pengemudi tersebut ternyata adalah remaja yang masih berumur 19 tahun.
Baca Juga :

Games Pokemon GO Mengalami Penurunan

Remaja yang masih bersekolah tersebut mengaku sedang mencari monster pokemon sambil mengemudi. Akan tetapi, tiba-tiba ia hilang kendali dan mobil yang dikendarainya pun menabrak pagar setelah itu mobilnya menabrak sebuah bangunan portable school. Dari peristiwa tersebut beruntung tak ada korban jiwa.
“Pengemudi berusia 19 tahun itu tak berhasil naik level (mendapatkan stardust atau candy) dari kejadian ini,” kata Julie-Anne Newman, petinggi kepolisian Victoria.
Setelah diperiksa lebih lanjut, terbukti remaja tersebut saat mengemudi tidak dalam keadaan terpengaruh alkohol. Akan tetapi ia tetap diproses secara hukum sebab ia mengemudi tidak dengan hati-hati serta menabrak sebuah bangunan sekolah.
Diakui sang remaja tersebut mengakui bahwa ia tidak mematuhi lalu lintas yang ada didaerah tersebut, sebab di jalan di daerah Victoria polisi lalu lintas memasang imbauan agar tidak bermain Pokemon Go saat mengemudi.(amd)

loading...

Komentar telah ditutup.