Timnas Rajai Tour de Jakarta 2016

INDOPOS.CO.ID–  Tim nasional balap sepeda Indonesia sukses menumbangkan 16 tim lain sekaligus menjuarai ajang lomba bertaraf internasional Tour de Jakarta (TdJ) 2016 pada kategori beregu di Jakarta, Sabtu (30/7).

Sementara di posisi dua diraih tim dari Terengganu Cycling Team (Malaysia), dengan catatan waktu yang sama. Kemudian disusul posisi tiga oleh tim 7Eleven-Sava RBP (Taiwan) dengan total catatan waktu 11 jam 31 menit 9 detik.

Baca Juga :

PABSI Bantu Selesaikan Masalah Deni

Selain kategori beregu kategori perorangan, dan intermedite sprint. Di nomor perorangan pebalap asal Australia dari tim Pegasus Continental Cyling, Ryan Macanally berhasil menjadi yang tercepat dengan membukukan catatan waktu 3 jam, 48 menit, dan 50 detik.

Disusul Zamri Saleh (Malaysia, Terengganu Cycling Team) di posisi kedua, dan Abdullah Fatahilah (Indonesia). Sedangkan untuk kategori intermedite sprint diraih oleh pebalap Malaysia, Harrif Saleh dari Terengganu Cycling Team yang memenangkan dua lap, yaitu di lap ketiga dan kedelapan.

Baca Juga :

Ketua IPSJ sekaligus Ketua Pelaksana TdJ 2016 Perry H. Josohadisoerjo mengatakan, kemenangan Timnas Indonesia sudah sesuai harapan mereka. Ia bangga pada kesempatan ini karena TdJ lancar dan tim Indonesia memenuhi misi dan harapan sebagai sang juara.”Saya berharap untuk Tour de Jakarta di tahun-tahun berikutnya akan lebih baik, baik teknis maupun kualitas penyelenggaraannya,” katanya.

Lomba baLap sepeda jalan raya TdJ diikuti 13 tim lokal dan 6 tim asing (termasuk tim continental tuan rumah). Start balapan dilakukan di depan Gedung Bank Indonesia di Jalan Thamrin melewati putaran patung Arjuna Wijaya Monas, Jl. MH Thamrin, Jl. Jend. Sudirman, kemudian kembali ke Gedung BI. (bam)

 

Baca Juga :

Hoki Jadwalkan Try Out ke Belanda


loading...

Komentar telah ditutup.