Sebelum Meninggal Mike Mohede Sempat Main Play Station dan Pamit Tidur Siang

INDOPOS.CO.ID – Penyanyi bersuara merdu dan khas, Mike Mohede telah tiada. Dia pergi meninggalkan dunia dalam usia yang masih begitu muda, 32 tahun.

Kabar kepergian pemenang Indonesian Idol musim ke-2 itu memang sangat mengejutkan. Apalagi sebelumnya tidak terdengar kabar bahwa Mike menderita sakit. Sekitar pukul 17.30, dia dilarikan ke Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan, karena serangan jantung.

Baca Juga :

Polisi Hentikan Kasus Selebgram Millen Cyrus

Setengah jam kemudian, Mike dinyatakan telah meninggal dunia. Hal itu diketahui dari cuitan penyanyi yang juga sahabat Mike, Kunto Aji, di Twitter-nya.

Berdasarkan berita yang dilansir dari JPNN, keputusan dari pihak keluarga, jenazah Mike akan dimakamkan pada Rabu (3/8) pukul 12.00 di TPU Tanah Kusir.

Tadi malam pihak keluarga belum siap memberikan keterangan. Penjelasan tentang kepergian pemilik album Kemenanganku itu disampaikan manajernya, Indra Djamal.

Menurut Indra, Mike sebelumnya sangat sehat. Bahkan, Sabtu malam lalu (30/7) Mike menyanyi bersama Vina Panduwinata dan Lala Karmela dalam syukuran 40 tahun pernikahan SBY-Ani Yudhoyono. Dia menyanyikan lagu Don’t Forget to Remember.

Baca Juga :

Gizi Seimbang ala Ikke Nurjanah

Kemarin siang antara pukul 13.00–14.00 dia masih bermain PlayStation dengan temannya. Kemudian, Mike pamit ingin tidur siang. Sekitar pukul 15.00, temannya memanggil Mike, tetapi tidak ada jawaban.

Kemudian, temannya menengok. Mike memang terlihat sedang tidur. Namun, posisinya aneh. ’’Dia bilang bibir Mike sudah biru,’’ kata Indra. Setelah memanggil keluarga, penyanyi pop itu langsung dibawa ke rumah sakit.

Setiba di RS, Mike langsung masuk ke UGD pukul 18.02. Dokter yang memeriksanya mengungkapkan bahwa Mike meninggal sejak 30 menit sebelum pemeriksaan. Pukul 19.45, Mike dipindahkan dari ruang UGD ke kamar jenazah. (and/glo/c6/jan)

Komentar telah ditutup.