Alexa Metrics

Ultah, Benny ‘Panbers’ Panjaitan Diberi Kado Konser

Ultah, Benny ‘Panbers’ Panjaitan Diberi Kado Konser

INDOPOS.CO.ID – Bulan depan personil grup musik Panbers, Benny Panjaitan berulang tahun. Benny-sapaan akrabanya bakal diberikan sebuah kado istimewa penggemar, kawan dan keluarganya. Bukan berupa barang, pria berusia 68 tahun itu diberikan sebuah konser istimewa bertajuk Gebyar Karya Cipta Benny ‘Panbers’ Panjaitan: Cinta & Permata.

Konser itu akan digelar dua hari setelah Benny berulang tahun, yakni Jum’at, 16 September mendatang. ”Ini merupakan ucapan syukur kami, yang kami cintai masih bisa sama-sama. Karyanya juga masih bisa dinikmati. Bersyukur kepada YME masih bisa dengan bang Benny,” ujar Asido Panjaitan saat jumpa pers di Toba Dream, kawasan Saharjo, Jakarta Selatan, Jumat (29/7).

Dalam konser tersebut, Asido-sapaan akrabnya mengemukakan aka nada beberapa beberapa artis lintas generasi tampil di atas panggung. Mereka diantaranya, Marcello Tahitoe alias Ello, Betharia Sonata, Keenan Nasution, Dian Pisesha, Audrey Papilaya (Moluccas), Kelompok Peluncur Roket (KPR), dan lain sebagainya. ”Nanti masing-masing dari mereka akan membawakan dua lagu milik Panbers,” paparnya.

”Ini sebagai bentuk apresiasi akan karya bang Benny, dimana selain sebagai komposer dan pemusik, dia juga merupakan penyanyi,” paparnya.
Tak hanya sebagai kado ulang tahun. Konser ini pun dijadikan sebagai ajang reunion bagi penggemar karya Benny. ”Ini juga merupakan temu kangen bagi para penggemarnya,” katanya.

Asido mengaku penggemar Panbers memang terbesar di seluruh Indonesia. Hanya saja, untuk konser kali ini, pihaknya hanya membatasi 250 tiket dengan harga dipukul rata yaitu Rp 500 ribu. ”Pembatasan tiket ini demi adanya kesan intim antara penggemar dengan lagu-lagu Panbers yang dibawakan,” katanya.

”Hasil penjualan tiket akan didonasikan kepada Benny yang saat ini sedang menjalani beragam terapi setelah terkena serangan stroke untuk yang ketiga kali,” sambungnya. (ash)



Apa Pendapatmu?