OCBC NISP Sasar Repatriasi Modal Rp 100 Miliar

INDOPOS.CO.ID-Manajemen Bank OCBC NISP (NISP) mengklaim bisa menangkap dana repatriasi dari tax amnesty senilai Rp 100 miliar. Angka perkiraan itu memang belum bisa dipastikan karena masih dalam proses. Pelaku usaha juga tengah mempersiapkan sejumlah data untuk melaksanakan hajatan tersebut.

”Kami percaya program ini positif. Itu juga akan ada efek positif bagi perusahaan,” beber Head of Individual Customer Solutions Bank OCBC NISP Ka Jit, Senin (1/8).

Baca Juga :

Kemudian, ada produk khusus untuk menampung dana repatriasi. Ka Jit mengaku produk macam reksa dana dan semacam terlalu umum. Sudah banyak yang telah menyiapkan produk-produk semacam itu. Karena itu, perusahaan mencoba untuk menawarkan produk lain. ”Kami siapkan produk referensi. Bentuk dan detilnya seperti apa belum bisa diungkap,” elaknya.

Lantas apa sudah ada investor yang melakukan deklarasi modal? menjawab pertanyaan itu, Ka Jit hanya tersenyum. Untuk ke arah deklarasi kekayaan belum ada. ”Wah, kalau itu masih terlalu jauh. Proses itu butuh waktu tidak sedikit,” ulasnya. Di sisi lain, perusahaan meluncurkan program Tanda Funtastrip 2016 mulai 21 Juni 2016 hingga 31 Januari 2016. Tanda Funtastrip 2016 merupakan program berhadiah untuk nasabah maupun calon nasabah. Dalam hajatan kali ketiga itu, perusahaan memberi 7 paket liburan gratis ke London untuk 7 nasabah beserta anggota keluarga yang punya tabungan TANDA 360 dan TANDA Reguler. ”Ini apresiasi kami pada nasabah,” tambah Retail Business Development Division Head Bank OCBC NISP Andreas Kurniawan.

Untuk mengikuti program itu nasabah bisa melalui mekanisme lelang poin. Nasabah harus meningkatkan jumlah poin melalui mekanisme bonus tanda poin yakni menempatkan sejumlah dana deposito atau mendaftar autobiller untuk pembayaran kartu kredit, listrik, air dan telepon. Semakin banyak saldo dan transaksi maka kesempatan untuk menang akan semakin besar. ”Kami sangat exited meluncurkan program ini,” tegasnya.

Calon nasabah, kata Andreas, juga bisa berpartisipasi dalam prgram tersebut. Caranya, calon nasabah cukup melakukan registrasi di microsite tandafuntastrip.com. Calon nasabah berpeluang mendapat hadiah macam gadget dan voucher belanja. “?Lewat microsite, baik nasabah bisa bermain dan merebut banyak hadiah,” tukas Andreas. (far)


loading...

Komentar telah ditutup.