Alexa Metrics

Pelajar SMA Tewas Dilindas Mobil

Pelajar SMA Tewas Dilindas Mobil

INDOPOS.CO.ID-Tragis perjalanan hidup remaja lelaki bernama lengkap Denis Christofel Karundeng (16), Warga desa Desa Rumoong Atas, Kecamatan Tareran, Minsel, tewas mengenaskan dengan kondisi pendarahan otak, kaki patah. Diduga kuat, siswa Kelas XI, Sekolah Menegah Atas (SMA) I Tareran ini, digilas mobil jenis mini bus (Avanza), Minggu (31/7) sore, sekira pukul 15.00 wita, di ruas jalan utama desanya.

Menurut penuturan ayah korban saat bersua dengan wartawan harian ini di RSUP Kandou Manado, sebelum peristiwa mengenaskan itu terjadi, korban pamit menuju rumah pamannya untuk membuang sampah dengan menggunakan sepeda motor Suzuki Titan.

Dari tempat pembuangan sampah dekat desa Tumaluntung, korban pulang kerumah. Namun dalam perjalanan, sepeda motor korban terpeleset karena jalan licin, dan korban terpental ke tengah jalan. Diduga, sebuah mobil berkecepatan tinggi dari arah yang sama dengan korban tidak bisa menghindar, dan akhirnya menggilas tubuh korban, sehingga mengakibatkan kepala bonyok, paha kanan patah serta luka lecet disekujur tubuh. “Motor tidak apa-apa, mungkin mobil yang menggilas tubuh korban,” ucap ayah korban dengan waja bersedih.

Lanjutnya, saat kejadian itu warga sekitar lokasi kejadian menjadi saksinya, dan menahan mobil diduga penabrak itu. ”Saya dapat informasi anak saya mengalami kecelakaan. Saya langsung ke TKP, dan ternyata benar. bersama orang yang diduga pelaku, kami membawanya ke Puskesmas, lalu dirujuk ke RS Kandou,” tuturnya.

Meski mendapatkan perawatan medis kurang lebih empat jam lamanya, namun karena pendarahan otak serius korban meninggal dunia sekira pukul 21.30 wita. ”Dokter sudah berusaha semaksimal mungkin, tapi Tuhan berkehendak lain, anak saya meninggal,” imbuh ayah korban sembari terus meneteskan air mata. (jpnn)



Apa Pendapatmu?