Alexa Metrics

Diincar Mourinho, Willian Tegaskan Bertahan di Chelsea

Diincar Mourinho, Willian Tegaskan Bertahan di Chelsea

INDOPOS.CO.ID– Keinginan pelatih Manchester United, Jose Mourinho memboyong mantan anak asuhnya di Chelsea, Willian tampaknya bertepuk sebelah tangan. Menyusul pernyataan sang pemain yang komitmennya bersama The Blues.

Meski memiliki hubungan relasi yang baik dengan mantan pelatihnya tersebut, Willian mengaku masih sangat bahagia berada di Chelsea. Selain itu, ia belum lama ini baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi empat musim bersama klub yang bermarkas di kota London tersebut.

“Saya memiliki hubungan relasi yang baik dengan Jose (Mourinho), tapi saya adalah pemain Chelsea. Tentu saja, ketika seseorang seperti dia tertarik pada Anda, maka Anda pasti akan senang,” ungkap Willian seperti dikutip Goal.

“Tapi saya menandatangani kontrak baru karena saya bahagia menjadi pemain Chelsea, dan saya melihat hal-hal yang sangat baik di sini. Saya menandatangani kontrak baru dan guna menunjukkan betapa saya ingin tetap tinggal di sini,” imbuhnya.

Seperti diketahui, kerja sama yang apik antara Willian dan Jose Mourinho terbukti pernah sukses membawa Chelsea meraih gelar juara Liga Premier Inggris, musim 2014/15 silam. (ilc/ers)



Apa Pendapatmu?