Beredar di Dunia Maya Foto Anies Baswedan Antar Anak Pakai Motor

INDOPOS.CO.ID – Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan punya kesibukan baru. Ternyata Anies jadi pengantar anak sekolah. Selepas jadi menteri, memang mantan Rektor Universitas Paramadina ini jarang terlihat mengantar anaknya ke sekolah. Menariknya, Dia mengantar sang anak dengan sepeda motor dan tanpa pengawalan.

 
Pemandangan langka itu terekam dalam sebuah video dan foto yang beredar di dunia
maya.  Foto tersebut diunggah oleh pemilik akun jejaring sosial Twitter dengan nama @Haidar_Bagir dan langsung viral di dunia maya.

Baca Juga :

 
Dalam foto itu, tampak sosok Anies Baswedan yang berkemeja biru langit dan celana panjang tengah berdiri di antara parkiran sepeda motor. “Pak Anies Baswedan mengantar anaknya masuk hari pertama sekolah ke SD Lazuardi, Cinere. Naik motor, tanpa pengawalan,” cuit akun @Haidar_Bagir.

 
Kebenaran foto itu langsung diperkuat oleh salah seorang pengguna Twitter bernama @adetozero_O yang mengaku melihat sendiri sosok Anies di sekolah tersebut.
“Td ketemu Anies Baswedan di parkiran Lazuardi, lg anter anaknya. Turun dari motor lg lepas helm. Memang ganteng ternyata..” kicau akun @adetozero_o.

 
Tentunya, pemandangan ini sangat berbeda dari keseharian Anies saat menjabat sebagai menteri yang tentunya harus mendapatkan pengawalan ketika bertugas.

 
Penampakan Anies yang tak biasa itu menuai komentar dari sejumlah pengguna Twitter lainnya. Salah satunya @Noershay yang berkicau.

Baca Juga :

BRIsyariah Resmi Naik Kelas ke BUKU III

 
“Contoh tauladan abah yang keren dan amat sangat sederhana. Sukses dan semangat terus bapak @aniesbaswedan, kehadiranmu memberi makna.”  (*)

Komentar telah ditutup.