Kimberly Ryder Serba Instan di Winter in Tokyo

INDOPOS.CO.ID – Artis Kimberly Ryder kembali terlibat dalam karya sineas Indonesia. Meski tengah menuntut ilmu di London, Inggris, Kim-sapaan akrabnya masih memberanikan diri mengambil job di dunia film. Ya, dia akan muncul dalam film Winter in Tokyo. Kim mengaku tak banyak persiapan saat dirinya menjalani proyek film ini.

”Aku lagi di London pas ditawarin main film ini. Jadi setelah itu nggak ada waktu reading lagi,” katanya saat ditemui di Jakarta, kemarin. Kim pun mengaku kesulitan masuk ke dalam karakter Yuri. Pasalnya, cukup banyak dialog dalam bahasa Jepang yang harus dia kuasai. ”Belajarnya selama ini cuma via whatsapp dengan Mas Fajar.

Baca Juga :

Dari situlah terbentuk karakter Yuri,” akunya jujur. Selama menjalani syuting, gadis berdarah Inggris itu mengaku tak bisa leluasa menikmati keindahan Jepang, khususnya Tokyo. Wanita kelahiran Jakarta, 6 Agustus 1993 itu menjelaskan saat itu masih fokus dengan kuliahnya. ”Aku Cuma seminggu disana. Jadi nggak ada waktu untuk jalanjalan. Bahasa sih nggak terlalu kesulitan. Karena akhirnya banyak diganti ke bahasa Inggris,” bebernya.

Meski begitu, dia sempat merasakan juga indahnya Negeri Sakura. Menurutnya, hal yang paling sulit dijalani saat berada di Tokyo adalah menahan godaan untuk makan enak. Kimberly mengakui, bahwa makanan Jepang itu sangat menggugah selera. “Makanannya enak – enak, seperti seaweed, ricebased onigiri, pokoknya yang ke sana pasti pada ngeluh naik berat badannya,” pungkasnya. (anh)


loading...

Komentar telah ditutup.