Anggota Polisi Tersandung Narkoba, Pecat Menanti

INDOPOS.CO.ID – Penangkapan salah seorang anggota polisi berinisial MK dalam operasi yang dilakukan tim gabungan Polsek Utara, Minggu (31/7) malam, mendapat tanggapan Kapolda Malut Brigjen (Pol) Zulkarnain Adinegara. Ditemui di Markas Polda Malut kemarin (2/8) dia menegaskan tidak akan segan-segan memecat oknum anggota yang bertugas di Polres Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Provinsi Maluku Utara tersebut.

”Saya akan pecat. Bagi saya tidak ada alasan,” tegasnya. Sebab, menurut dia, sebagai anggota polisi mestinya memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. ”Jadi, jangan main-main kalau masalah narkoba,” tandasnya. Orang nomor satu di Polda Malut itu juga mengimbau kepada seluruh jajarannya untuk tidak terlibat barang haram tersebut.

Baca Juga :

”Kalau ada kejadian begini kesempatan kita, kita setrika oknum bersangkutan. Saya dongkol kalau melihat narkoba-narkoba itu,” tambahnya. Dia juga meminta masyarakat agar turut memantau dan mengontor anggota yang terlibat minuman keras, narkoba, judi, bahkan juga prostitusi. ”Saya berharap kepada masyarakat kalau ada anggota saya yang berada di tempat-tempat hiburan malam di luar tugas tolong informasikan di handphone saya di 08127356161,” pungkasnya. (mg-03/jfr/jpg)


loading...

Komentar telah ditutup.