Alexa Metrics

DKSH Bidik Pasar Asia

DKSH Bidik Pasar Asia

INDOPOS.CO.ID – DKSH sebagai sebuah layanan Ekspansi di Asia bekerjasama dengan Wacker sebuah perusahaan produsen bahan kimia yang berkantor pusat di Munich, Jerman. Meraka mengembangkan berbagai produknya di pasar Asia.

”Kita sudah lama kerjasamanya, cuman kali ini ada produk baru yang mau kita perkenalkan ke pasar Asia, khususnya Indonesia” ujar Evelyn Selaku Manager Branding and Comunications DKSH Indonesia. Kerjasama kedua ini untuk memperkenalkan dan merebut pasar Asia khususnya Indonesia. Produk yang diperkenalkan selain sehat juga cukup aman sebagai bahan dasar berbagai macam produk jadi lainnya.

”Bahan-bahan pembuat. Food ingredients. Dia Food ingredient buat produk seperti Kue, dan lain-lain. kali ini meluncurkan 3 produk baru untuk minuman energi untuk produk-produk kesehatan” tambah Evelyn. Total ada 4 produk yang diperkenalkan, produk tersebut berbasis tekhnologi mutakhir buatan Jerman. Produk yang dijamin sehat dan aman tersebut Cavacurmin, Cavamax, HTEssence, hydroxytyrosol.

Ke empat produk ini bisa menjadi bahan dasar varian dari berbagai macam produk, Food ingredients, seperti, bavareges, Mayones, bahkan Fiber. ”Kalau kita aplikasi mngkin dari awal kita ngomong cuma ada Cavamax, Cavacurmin, HTEssence, tapi mungki satu produk ini bisa larinya ke mana-mana. Ya contoh kasus Cavamax yang awal ini bisa ke mayones, tapi juga bisa lari sebagai fiber malah bisa diaplikasikan sebagai beverage” terang Dewanto Rais Regional Market Menager-Wacker. (anh)



Apa Pendapatmu?