Ridwan Kamil Sayangkan Kemunculan Kreativitas Buruk ‘Snack Bikini’

INDOPOS.CO.ID Beredarnya snack Bikini yang kini sedang heboh dikota Bandung, ditanggapi oleh Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil yang menilai snack Bikini merupakan bentuk dari kreativitas buruk dalam mendesain produk.

Ridwan sangat menyayangkan kreativitas buruk dari kemasan snack Bikini tersebut karena memang sudah jelas bertentangan dengan aturan. Selain itu kemasan tersebut juga memuat konten tentang pornografi.

Baca Juga :

Jelang Tutup Tahun, Harga Emas Anjlok Tipis

“Kalau kreatifnya orang Bandung kan memang kreatif. Tapi kreatif itu kan ada etika, mau kreatif yang mengejek, ada kreatif yang menodai, kreatif yang mem-bully, kreatif yang berlebihan, ada sisi buruknya,” ucap Ridwan di Balai Kota Bandung (5/8).

Ridwan mengatakan bahwa makanan ringan ini bisa berdampak buruk untuk masyarakat khususnya adalah anak-anak. Produk tersebut bisa memberikan persepsi yang buruk kepada anak-anak dengan sesuatu yang sebenarnya tidak baik untuk dipersepsikan oleh anak-anak. Ridwan mengatakan

Baca Juga :

Artis Ini Sedih Trilogi Dilan Berakhir

“Ini contoh sisi buruknya, tidak diantisipasi dampak psikologis terhadap pola pendidikan untuk anak-anak,” jelasnya.

Hingga saat ini, Ridwan Kamil mengaku bahwa dirinya masih belum mendapatkan infromasi mengenai produsen tersebut. tidak hanya Ridwan Kamil, masih pihak pemerintah yang lainnya juga masih belum ada yang mengetahui tempat dari produsen tersebut. Hingga saat ini masih belum diketahui lokasi dari produsen tersebut dan kini masih dalam proses penelusuran. (amd)

Komentar telah ditutup.